Ini Cara Sehat Ala Bara Nusantara

Ini Cara Sehat Ala Bara Nusantara

Jumat, 10 Agustus 2018
Kuningan- Menerapkan gaya hidup sehat bukanlah hal yang sulit, hanya butuh pengendalian diri untuk tetap menjalankannya.

Salah satu faktor kunci dalam menjaga kesehatan adalah Perbanyak mengonsumsi makanan bergizi seperti sayuran serta perbanyak minum air putih. Demikian dikatakan Rosid (45) selaku Danton Bara Nusantara saat di temui di sekertariat kantor Bara Nusantara, Jumat (10/8/2018)

Dikatakan Rosid,  Bara Nusantara selain dari Ormas yang bergerak di bidang sosial, juga mengeluarkan produk kesehatan yang mana produk kesehatan tersebut adalah "Bio Energi".

Bio energi ini adalah produk formula herbal dimana bio energi terfermentasi sejuta manpaat demi kesembuhan penyakit seperti halnya bio energi ini bisa menurunkan tekanan darah,  mencairkan darah yang mengental,  membersihkan toksin, racun dalam darah,  kolesterol,  asam urat,  dan menurunkan kadar gula darah,  stroke serta kangker.

" Bio Energi ini merupakan produk kesehatan yang bersifat herbal dengan sejuta manfaat di dalamnya, " kata Rosid.

Danton Bara Nusantara tersebut dalam kesehariannya selalu memberikan kemudahan terhadap masyarakat yang membutuhkan kesehatan.

Alhamdulillah,  banyak orang yang selalu berkonsultasi kesini, selain kegiatan organi sasi masyarakat yang sudah teragendakan saya juga membuka jasa kesehatan seperti pengobatan medis non medis,  totok sarap, terapi dan lain sebagainya.

"Ayo kita sehat bersama Bara Nusantara" bara nusantara memberikan kemudahan dalam memulihkan kesehatan, Kuncinya adalah adanya niat dan kemauan keras untuk berkomitmen melakoninya. "singkat rosid.

.roy