Polisi Korban Penembakan di Jalan Tol Meninggal Dunia

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Polisi Korban Penembakan di Jalan Tol Meninggal Dunia

Rabu, 29 Agustus 2018
Cirebon - Aiptu Dodon Kusdianto, polisi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di KM 224 Tol Pejagan-Kanci meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (28/8/2018) pagi, pada pukul 10.00 WIB.
Suasana duka menyelimuti rumah orang tua Dodon Blok Desa RT 02/RW 02 di Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon diselimuti isak tangis. Warga sekitar dan puluhan anggota kepolisian memadati rumah duka.
Wafatnya anggota PJR Ditlantas Polda Jabar itu menyisakan duka mendalam bagi kedua orangtuanya. Mereka mengaku tak menyangka peristiwa penembakan pelaku teror pada Jumat, 24 Agustus 2018 lalu membuat nyawa anaknya melayang.
Orangtua Dodon, Saeful Murad Kardila mengungkapkan anak ke-5 dari 6 bersaudara itu meninggal sekitar pukul 09.20 WIB. Dodon sempat sadar pada Senin malam, 23 Agustus 2018. Senin pagi, kondisi tubuh kesehatannya mulai menurun hingga mengembuskan nafas terakhirnya.
"Dodon adalah putra yang baik. Dia peduli dengan keluarga dan tetangga sekitarnya," ujarnya sedih.
Jenazah Dodon sedang dalam perjalanan pulang ke rumah orangtuanya di Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Bulu Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

.roy