Saipuddin : Alhamdulillah BCAD PKS 100% Memenuhi Syarat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Saipuddin : Alhamdulillah BCAD PKS 100% Memenuhi Syarat

Jumat, 10 Agustus 2018
Kuningan - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuningan, Saipuddin SSi mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil Verifikasi Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Dokumen Perbaikan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Pemilu 2019  pada Rabu, (8/8/2018).

Pasalnya, berdasarkan hasil verifikasi tersebut, seluruh Bakal Calon Anggota DPRD dari partainya ini dinyatakan 100% memenuhi syarat sehingga dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya yakni masuk di dalam Daftar Calon Sementara (DCS).


"Alhamdulillah seluruh bacaleg dari PKS dinyatakan 100% memenuhi syarat, " ujar Saipuddin kepada portal berita ini.


Meski diakui bahwa sebelumnya ada beberapa perbaikan dan kekurangan berkas dari beberapa bacaleg, namun semua itu dapat terpenuhi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

"Memang ada beberapa perbaikan dan kekurangan berkas dari beberapa bacaleg, namun saya bersyukur semuanya dapat terpenuhi sesuai ketentuan," ungkapnya.


Lebih lanjut Saipuddin berharap, usai tahapan verifikasi ini seluruh bacaleg dari partainya tersebut dapat lebih mempersiapkan diri guna menghadapi kompetisi yang sesungguhnya baru akan dimulai.


"Seluruh bacaleg harus lebih mempersiapkan diri, karena verifikasi ini merupakan tahapan awal, kompetisi yang sesungguhnya baru saja akan dimulai, " katanya.

Menanggapi 13 orang bacaleg yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) oleh KPU, mantan Ketua Pemenangan SenTOSA ini mengaku tidak mengetahui detailnya, karena memang KPU sendiri tidak menginformasikan secara detail.

"Soal bacaleg yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat saya tidak tahu detailnya, yang penting bukan dari PKS, "  tandasnya.


.roy