Aldi Prastianto : Kita Optimis Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Aldi Prastianto : Kita Optimis Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019

Minggu, 14 Oktober 2018
Kuningan - Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) sebagai salah satu elemen pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno hingga kini terus mengembangkan sayap dan memperluas jaringannya di masyarakat khususnya kalangan milenial yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Aldi Prastianto selaku Sekretaris DPP RSI di sela-sela acara Ngopi Bareng Bang Sandi di Aula Gedung Serbaguna Sanggariang Kuningan Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

Sejak dideklarasikan hingga saat ini, RSI sendiri sementara ini baru memiliki jaringan di beberapa kota yang ada di 15 provinsi yang ada di Indonesia, salah satunya di Jawa Barat yaitu di Kabupaten Kuningan ini.

"Sementara ini jaringan RSI baru ada di 15 provinsi di Indonesia, ya salah satunya di Jawa Barat ya di Kuningan ini, targetnya seluruh kota di Indonesia," terang Aldi.

Aldi yang merupakan salah satu pengusaha muda sukses yang berasal dari Kabupaten Kuningan ini mengungkapkan bahwa Rumah Sandiuno Indonesia sendiri merupakan sebuah wadah yang berfokus untuk merangkul dan memotivasi generasi milenial untuk dapat mendukung dan memilih pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang. Generasi milenial yang dimaksud Aldi sendiri merupakan kalangan muda yang sampai saat ini masih belum menentukan pilihannya.

"Target RSI ini generasi milenial, yaitu memotivasi kalangan muda yang sampai saat ini belum menentukan pilihan untuk memilih Prabowo-Sandi nomor 2 di Pilpres 2019 mendatang," katanya.

Berkaca dari Pemilu 2014 lalu, dimana perolehan suara Prabowo ketika berpasangan dengan Hatta ada di angka yang cukup tinggi, Aldi begitu optimis Prabowo dapat memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini, terlebih saat ini pasangannya adalah Sandiaga Uno yang merupakan figur seorang entrepreneur sukses sekaligus ikon bagi generasi milenial.

Kita di sini optimis Prabowo-Sandi bisa menang di Pilpres 2019 mendatang, terlebih berkaca dari Pilpres 2014 lalu dimana perolehan suara untuk Pak Prabowo cukup tinggi," ujarnya.

Mengenai pergerakan RSI sendiri, putra mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan itu mengatakan bahwa dalam satu bulan ke depan dirinya akan berfokus pada pembangunan jaringan RSI di daerah, setelah itu baru kepada program untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

"Insya Alloh satu bulan ke depan kita akan fokus membangun jaringan dulu ke seluruh wilayah, setelah itu baru kita fokuskan kepada program-program untuk kemenangan Prabowo-Sandi," pungkasnya.

.imam