Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Reses di Desa Ancaran

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Reses di Desa Ancaran

Minggu, 09 Desember 2018
Kuningan - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  Fraksi Partai Demokrat,  Hj Yoyoh Rukijah S.Tr.Keb gelar kegiatan Reses pada masa sidang ketiga di Desa Ancaran, Minggu (09/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut Yoyoh menyerap aspirasi dari ratusan warga yang berkesempatan untuk hadir dan menyampaikan segala permasalahan yang ada dan dihadapi terutama berkaitan dengan bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi serta bidang-bidang lainnya.

Hal tersebut sesuai dengan jabatan Yoyoh sebagai anggota Komisi V DPRD Jabar yang membawahi mitra kerja di bidang kesehatan,  pendidikan,  keagamaan,  sosial,  kepemudaan,  tenaga kerja,  dan pemberdayaan perempuan.

"Saya ke sini untuk silaturahim dengan Bapak-Ibu,  untuk mendengar keluhannya terkait berbagai kebijakan pemerintah,  khususnya yang menjadi bidang garapan komisi V yang saya tempati," kata Ibunda mantan Cawabup Yosa Octora Santono.

Ia juga menjelaskan bahwa ada tiga tupoksi anggota dewan di antaranya adalah pengawasan.

"Kegiatan reses ini,  adalah bagian dari tupoksi kami di bidang pengawasan," papar Yoyoh.

Dalam sesi dialog,  seorang warga Ancaran,  Cecep Nasuha, mengungkapkan keluhannya terkait adanya pungutan bantuan dari pihak sekolah kepada orangtua murid.  Ia berharap ada pengawasan yang ketat dari para anggota Legislatif,  terhadap adanya pungutan dana dari masyaralat yang diduga ilegal.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Yoyoh berjanji akan meneruskannya sebagai laporan yang akan diparipurnakan bersama anggota DPRD Provinsi lainnya di Bandung.

.imam