Kuningan Bersiap Masuki Era Perizinan Online

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Kuningan Bersiap Masuki Era Perizinan Online

Minggu, 09 Desember 2018
Kuningan - Bertempat di Pandapa Paramarta, Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (9/12/2018), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan, menggelar Gebyar Pelayanan Perizinan.
Acara tersebut digelar sebagai salah satu upaya dalam mensosialisasikan regulasi dan mekanisme perizinan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan.
“Saya berharap masyarakat yang akan melakukan usaha agar menempuh dulu perizinan, seperti izin mendirikan Bangunan, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) serta perizinan lainnya,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya.
Selain Bupati, acara tersebut juga dihadiri oleh unsur forum pimpinan daerah, pimpinan SKPD serta ribuan peserta yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Kuningan, Drs. H. Lili Suherli, mengungkapkan bahwa pelayanan DPMPTS kini sudah menerapkan online sistem. Artinya  dalam mengurus perizinan usaha lebih mudah, tidak harus mondar mandir.
“Kami berupaya untuk mempermudah masyarakat yang akan mengurus perizinan, semua perangkat dan aplikasi sedang kami persiapkan, kedepan dalam mengurus izin tidak mesti datang ke DPMTSP, karena bisa juga dilayani di tiap kecamatan serta bisa secara online,” katanya.
Gebyar pelayanan perizinan ini juga dimeriahkan dengan acara jalan santai, sepeda santai, senam masal. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, serta hadiah lainnya seperti empat sepeda gunung, dua lemari es, dua kompor gas, dua televisi satu mesin cuci serta ratusan doorprize turut disiapkan panitia dalam kegiatan ini.
Tidak lupa kegiatan ini juga menghadirkan Ega Noviantika  D Academy dan Gerryn Nugraha, Juara Dangdut Pameran Pembangunan 2018 sebagai bintang tamu.
.imam