Paskibra Invada SMK Patriot Ukir Prestasi di Tingkat Jawa Barat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Paskibra Invada SMK Patriot Ukir Prestasi di Tingkat Jawa Barat

Minggu, 02 Desember 2018
Kuningan - Paskibra Invada SMK Patriot Kabupaten Kuningan ukir prestasi di ajang LKBB se-Jawa Barat yang diselenggarakan di SMK Ciamis, Sabtu (17/11/2018).

Tim Paskibra yang dibina Ircham W., S. Pd ini memberikan penampilan yang terbaik untuk kesekian kalinya di hadapan sekitar 60 tim Paskibraka dari SMA/SMK sederajat yang berasal dari seluruh wilayah di Jawa Barat.

Berkat latihan ekstra dan disiplin dalam ajang tersebut, Paskibra Invada SMK Model Patriot IV Ciawigebang memberikan penampilan yang terbaiknya sehingga meraih juara madya 3, dan juara danton 2 se-Jawa Barat. Hal tersebut pun tidak terlepas atas dukungan moral dan materi dari Kepala Sekolah Drs. H. Iip Sabit, M.A serta semua pihak sehingga Paskibra Invada mampu mempertahankan prestasinya pada setiap ajang perlombaan baik kabupaten/kota ataupun Provinsi dengan tekad dan cita-cita untuk mengikuti perlombaan tingakat Nasional.

Dalam proses latihan yang dilaksanakan di lapangan SMK Model Patriot IV Ciawigebang paskibra invada diberikan pendidikan moral, disiplin, dan fisik agar tercipta jiwa sang juara pada setiap anggota masing-masing. Oleh karena pendidiakan untuk menjadi anggota paskibra invada harus melewati proses-proses tertentu yang sudah dirancang.

.imam / .rls