Tiga Pemain Siap Bergabung Timnas U-23

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tiga Pemain Siap Bergabung Timnas U-23

Rabu, 06 Maret 2019

JAKARTA - Beberapa pemain dikabarkan siap bergabung Timnas U-23. Salah satunya, Ezra Walian yang dikabarkan akan segera bergabung dengan skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 pada pekan depan. Hal itu disampaikan langsung oleh Asisten Delegasi Timnas Indonesia U-23, Sumardji. Ia menyebut kalau Ezra sudah mendapatkan izin dari klubnya, RKC Waalwijk. 


Pada gelaran Piala AFF U-22 2019, Ezra tak bisa ikut bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22. Pasalnya, kala itu ia tidak mendapatkan izin dari klubnya. Akan tetapi, kali ini Ezra mendapat izin untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23 dalam rangka melakukan persiapan kualifikasi Piala Asia U-23.


“Ya, (Ezra) sudah bisa ikut (bergabung). Dia pekan depan bisa bergabung. Saya coba cek dulu nanti tanggal kedatangannya dia. Tapi dia bisa ikut," kata Sumardji, seperti dilansir dari Goal, Rabu (6/3/2019). 


Tidak hanya Ezra, dua pemain andalan Garuda Muda lainnya yang pada turnamen Piala AFF U-22 tak bisa bergabung, yakni Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, juga dikabarkan akan merapat. Sama halnya dengan Ezra, Egy dan Saddil juga tidak mendapatkan izin dari klubnya masing-masing saat ingin membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-22.



Adapun kualifikai Piala Asia U-23 sendiri akan berlangsung pada 22-26 Maret 2019. Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan Timnas Thailand U-23, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Melihat komposisi tim yang tergabung tersebut, jelas bukan hal mudah bagi Indonesia untuk bisa lolos ke babak utama.

.(Irwan)