Rencana Halal Bihalal KB FKPPI Kabupaen Kuningan

Rencana Halal Bihalal KB FKPPI Kabupaen Kuningan

Kamis, 13 Juni 2019
Dalam menjalin kebersamaan dan memupuk persaudaraan sesama anggota KB FKPPI Kabupaten Kuningan, pengurus merencanakan kegiatan acara halal bihalal dan rapat konsolidasi akan dilaksanakan tepatnya tgl 16 Juni 2019.

Ketua KB FKPPI 10.16 Agus Suryo, .S.Sos MM mengatakan, mengapa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu tanggal 16 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB, mengingat dan menimbang pada saat ini semua anggota FKPPI masih berkumpul sama keluarganya masing-masing.

Masih tambah Agus Suryo, selain acara halal bihalal juga akan disampaikan rapat dengan materi pembahasan tentang konsolidasi tentang Sejumlah Rayon yang ada di Kabupaten Kuningan, memantapkan kegiatan FAMILY TEAM dan persiapan kegiatan menyambut HUT RI dan Hari Jadi Kuningan.

Sementara ditempat terpisah Ketua Kegiatan Famili Team Edy Mulyana yang juga sebagai Wakil Ketua KB FKPPI 10.16 mengatakan, yang bersangkutan siap melaksanakan kegiatan FAMILY TEAM di Pangandaran dengan catatan semua anggota kompak ikut mendukung.

"Yang namanya membesarkan organisasi bukan hanya bicara besar baik lisan maupun di WA tetapi harus solid seperti mengikuti kegiatan rapat berkut kegiatan lainnya " Ujar Edy Mulyana dengan tegas (Anton)