2 Calon Kepala Desa Siap Bersaing Dalam Pilkades Desa Parakan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

2 Calon Kepala Desa Siap Bersaing Dalam Pilkades Desa Parakan

Selasa, 22 Oktober 2019
Sekretaris Desa Parakan, Suhandi

KUNINGAN (BM) - Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2019 saat ini memasuki pada tahap persiapan kampanye. Sebanyak 2 calon kepala desa siap bersaing dalam kompetisi pesta demokrasi Pilkades Parakan kecamatan Maleber kabupaten Kuningan.


Pjs Kepala desa Parakan, Yuli, S.Ap, MM melalui Sekretaris desa, Suhandi menerangkan hasil pengumuman penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang dilakukan pihak panitia pilkades menetapkan sebanyak 2.494 hak pilih dengan target partisipasi pemilih sekitar 75 persen. 

“Kita dan panitia optimis partisipasi pemilih sebanyak 75 persen dari jumlah hak pilih bisa tercapai,” tegas Suhandi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/10).

Selain itu, masih Suhandi, berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon kepala kepala desa Parakan telah ditetapkan, nomor urut 01 Moh Tohir dari dusun 1 RT 04 dan nomor urut 02 Imoh dari dusun 1 RT 01.

“Meskipun dalam pilkades nanti jumlah calon kepala desa hanya dua orang (head to head.red), namun dapat dipastikan keadaan tetap kondusif sampai saat ini. Dan kami juga berharap pilkades ini bisa terlaksana secara jujur dan adil,” pungkas Suhandi.

.(One)