Anggaran Rp 250 Juta Untuk Sambut Tahun 2020 Dipertanyakan

Anggaran Rp 250 Juta Untuk Sambut Tahun 2020 Dipertanyakan

Kamis, 16 Januari 2020
Ilustrasi: Kegiatan Perayaan Tahun Baru 

KUNINGAN, (BM) - Sangat pantastis anggaran untuk menyambut tahun baru 2020 sebesar Rp 250 juta hanya untuk satu malam dipertanyakan sejumlah pejabat.
     
Informasi yang dihimpun BM disebutkan anggaran dana dalam kegiatan penyambutan thn baru 2020 yang notabene sehari semalam diduga keras uang kegiatan tersebut masih tersisa cukup besar.
     
Ketika awak media mempertanyakan tentang pengelola kegiatan dalam menyambut acara tahun baru 2020, Dadang yang menjabat disalah satu kasi di Dinas Informasi dan Komunikasi Kab Kuningan, melemparkan ke Bendahara Bagian Keuangan Setda Pemkab Kuningan.
     
Bendahara Bagian Keuanagan Setda Pemkab Kuningan ketika dikonfirmasi terkait siapa yang berperan dalam pengelola keungan ia mengatakan, justrtu yang mengambil uang Rp 250 juta adalah Dadang bersama tiga rekan anak buahnya dari PHBN.

Dadang ketika dikonfirmasi sama awak media melalui telp selularnya bahwa yang bersangkutan sedang mengikuti kegiatan dengan Wakil Bupati Kuningan.

Awak media tidak patah arang, kemudian Dadang dihubungi di ruang kerjanya sedang tidak ada ditempat bahkan ketika ditelpon Hp nya dimatikan terkesan menghindar. (Anton) ***