Ada Apa Kadis PUTR Masuk Kantor Kejaksaan ?

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Ada Apa Kadis PUTR Masuk Kantor Kejaksaan ?

Kamis, 13 Februari 2020
Mobil Dinas Kadis PUTR yang diparkir dikantor Kajari Kuningan (13/2)

KUNINGAN, (BM) - Pejabat yang terkenal licin seperti belut ini alias sulit dihubungi wartawan masuk ke kantor kejaksaan negeri Kuningan tepatnya pukul 10.00 Wib hari kamis (13/2) dengan bergegas langsung masuk ruangan salah satu pejabat kantor kejaksaan negeri Kuningan.
     
Informasi yang dihimpun BM dari berbagai nara sumber yang dapat ditanggungjawabkan menyebutkan, banyak para pejabat dilingkungan Pemkab Kuningan yang dipanggil terkesan tidak ada tindak lanjut sampai ke Pengadilan.

Terkait dengan datangnya Ridwan Setiawan Kepala Dinas PUTR Kab Kuningan menyambangi kantor Kejaksaan negeri Kuningan belum jelas, apakah yang bersangkutan silaturahmi atau dipanggil diminta keterangan.

Ridwan Setiawan memang terkenal sangat sulit dihubungi wartawan, yang bersangkutan menerima tamu dari kalangan eksternal terkesan tebang pilih.

Sumber lain mengatakan apabila Ridwan Setiawan dipanggil secara kedinasan dalam sebuah perkara harus ada tindak lanjut. (Anton)

GilaBola+