Begitu Mahal Menghubungi Kepala SMK Pertiwi & SMK Karnas Kuningan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Begitu Mahal Menghubungi Kepala SMK Pertiwi & SMK Karnas Kuningan

Kamis, 05 Maret 2020
SMK PERTIWI Kabupaten Kuningan

KUNINGAN, (BM) - Rekan-rekan Pers begitu sangat menyayangkan dengan sikap kepala SMK Pertiwi dan SMK Karya Nasional Kuningan yang sulit dihubungi oleh awak media peliput rubrik pendidikan, bahkan terkesan sangat mahal untuk ketemu dengan dua pejabat fungsional tersebut.

Menurut Sejumlah awak media, baik cetak maupun online mengemukakan (6/3) lebih mudah menghadap bupati dan ketua DPRD dari pada menghadap Dea Ariana Vamitrianto sebagai Kepala SMK Pertiwi dan Jepri sebagai kepaka SMK Karya Nasional Kab. Kuningan.
     
Bentuk kekecewaan disampaikan Irwan Dirgantara, ST kurang lebih tiga kali menghadap kepala SMK Pertiwi, tetapi yang bersangkutan tidak kooperatif bahkan di telp
beberapakali tidak pernah diangkat, bahkan menurutnya pernah sewaktu yang bersangkutan mau menghadap ke ruangannya Dea Ariana Vamitrianto bergegas naik mobil tanpa menghiraukan tamu nya yang akan menghadap.
     
"Wah angkuh amat sekelas kepala SMK swasta, beda dengan rekan-rekan kepala SMK Negeri selain familiar juga kooperatif kepada awak media " Ujarnya dengan nada kecewa.

Sedangkan Jefri sebagai Kepala SMK Karya Nasional sulit juga dihubungi rekan - rekan Pers, dengan penjagaan skurity yang ekstra ketat sulit menembus masuk kesekolah tersebut, dengan berbagai cara Scurity menghambat untuk tidak masuk menemui pimpinannya.

Sejumlah pengamat pendidikan begitu menyayangkan terhadap dua  kepala sekolah, apabila itu benar - benar terjadi, baik sekolah swasta maupun negeri sama saja piminannya sebagai pengguna anggaran dari pemerintah semestinya dalam menerima wartawan jangan tebang pilih, siapapun layani dengan pemikiran positif tingking. (Anton) ***