SMK Model Patriot IV Ciawigebang Dan Segudang Prestasi Mentereng

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

SMK Model Patriot IV Ciawigebang Dan Segudang Prestasi Mentereng

Kamis, 06 Agustus 2020
Kepala SMK Model Patriot IV Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Drs. H. Iip Sabit, MA


Kuningan, (BM) – Di kalangan pendidikan kabupaten Kuningan, SMK Model Patriot IV merupakan salah satu sekolah kejuruan  yang terbesar dan sarat prestasi setiap tahunnya. Terutama bagi para siswa lulusan SMP yang ada di wilayah Kuningan Timur dan hendak melanjutkan sekolah ke tingkat SMK/SMA.


Kebanyakan siswa lulusan sekolah yang ingin melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi selalu memperhatikan 2 aspek  dalam memilih sekolah lanjutannya, yaitu prestasi sekolah dan kualitas lulusan sekolah. Bagi anda orang tua siswa yang ingin anaknya belajar di sekolah kejuruan yang sarat akan prestasi baik akademik maupun non akademik, dan sangat terbuka peluang kerjanya, SMK Model Patriot IV bias menjadi solusi buat anaknya


Berdasarkan data informasi yang diterima media benang merah.co.id, sepanjang tahun 2019 Sekolah kejuruan swasta yang berada di wilayah kecamatn Ciawigebang kabupaten Kuningan ini telah berhasil menyabet tujuh prestasi gemilang baik ditingkat kabupaten maupun provinsi.



Ditingkat kabupaten SMK Patriot IV Ciawigebang telah mencatatkan diri sebagai peringkat I Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), peringkat I Pentas PAI kabupaten Kuningan Kategori Hadroh/Marawis, Peringkat 2 Pentas PAI Kabupaten Kuningan Kategori Lomba Debat dan Peringkat 3 Lomba Jingle Pemilu 2019 KPU Kabupaten Kuningan.


Sementara itu ditingkat Provinsi juga tidak ketinggalan ikut meraih peringkat I Ms. Office Lomba Kompetensi Administrasi Perkantoran (LKAP-3) tingkat SMK se-Jawa Barat di UPI Bandung, dan peringkat 3 English Presentation LKAP-3 Tingkat SMK se-Jawa Barat.


Selain Prestasi yang diraih tiap tahun, dalam membuka peluang kerja bagi para lulusan, pihak sekolah selama ini telah menggandeng beberapa perusahaan dalam bursa penyaluran Tenaga Kerja antara lain, Indomarco Prismatama, Sukses Mandiri Utama, PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia, Glory Start, serta BTPN Syariah.


“Perlu diketahui untuk tingkat SMK saat ini tidak mengenal sistem zonasi atau pembagian wilayah seperti yang berlaku bagi calon siswa SMA, artinya bagi lulusan SMP bisa mendaftar ke SMK mana saja,” Tutur Kepala SMK Model Patriot IV, Drs. H. Iip Sabit, MA. (Irwan)   


GilaBola+