BIKERS FKPPI MOTHERLAND Sudah Terbentuk Di Kabupaten Kuningan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

BIKERS FKPPI MOTHERLAND Sudah Terbentuk Di Kabupaten Kuningan

Rabu, 09 Desember 2020

 

Pengurus Pusat Bikers FKPPI Motherland Swadek Indonesia berkunjung ke Pungurus Distrik Kab.Kuningan

KUNINGAN, (BM)  -  Bikers FKPPI Motherland Swadek Indonesia Distrik Kabupaten Kuningan, kini sudah terbentuk dan dalam waktu dekat akan segera dilantik.

     

Menurut Jaro (Ketua) Bikers FKPPI Motherland Swadek Distrik Kabupaten Kuningan Edi Mulyana baru - baru ini kepada BM mengatakan, dengan terbentuknya Bikers tersebut selain menghimpun rekan - rekan  penggemar touring yang menggunakan sepeda motor juga bisa menjalin silaturahmi dengan anak - anak kolong yang berada diseluruh Kabupaten Kuningan.

     

Masih jelas Edy Mulyana, SK pengurus Bikers FKPPI Motherland Swadek Distrik Kuningan akan segera diserahkan dalam waktu dekat di Bandung.

     

Lebih Jauh Edy Mulyana memaparkan, jumlah anggotanya sampai berita ini ditayangkan ada 20 orang, dalam waktu dekat jumlah anggota kemungkinan akan bertambah.

     

Sementara Pupuhu (Ketua Umum) Bikers FKPPI Motherland Swadek Indonesia  Agus Hamdani beberapa waktu lalu kepada BM menjelaskan, Bikers yang dipimpinya adalah berfitat komunitas dan sudah menyebar diseluruh Indonesia.

     

"anggota kami menyebar disejumlah ormas yang ada di Indonesia, rekan - rekan yang mau gabung dari manapun bisa kami akomodir yang penting asli anak TNI - POLRI " Pungkas Agus Hamdani dengan tegas.( Anton ) ***