Pengurus LMPI Lepas Pengiriman Bantuan Bencana Alam Sumedang

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pengurus LMPI Lepas Pengiriman Bantuan Bencana Alam Sumedang

Minggu, 31 Januari 2021

 

Pelepasan Bantuan Korban Bencana Alam Sumedang oleh LMPI Marcab Kuningan

KUNINGAN, (BM) - Hasil penggalangan dana relawan LMPI selama hampir dua minggu lebih hari ini diberangkatkan dari kantor sekretariat Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kuningan menuju kabupaten Sumedang, Minggu (31/1).


Pelepasan bantuan korban bencana alam Sumedang dilakukan para pengurus LMPI Marcab Kuningan, dari mulai Ketua U.Jenggo, Sekjen Irwan Dirgantara, ST serta Wakil Ketua Doni Sigagole. Dalam kesempatan tersebut, Jenggo yang memimpin langsung pelepasan berharap semoga bantuan bisa membantu derita para korban bencana alam.


"Walaupun "alakadarnya", mudah2an sedikit banyak bisa membantu para korban bencana di kabupaten Sumedang. Dan bagi para relawan yang telah berjuang dalam penggalangan dana, lelahnya bisa menjadi berkah untuk kita semua, amin," tutur Jenggo. 


Jenis Bantuan Korban Bencana Alam Sumedang


Sementara itu ditempat yang sama, menurut keterangan Sekretaris Marcab Kuningan, Irwan, bentuk bantuan yang dikirim ke korban bencana alam Sumedang meliputi, beras 100 kg, mie instan 12 dus, minyak goreng 2 dus, gula 100 kg, Pampers 306 buah dan pakaian bekas layak pakai 3 dus.


Selain sebagian pengurus dan anggota yang mengantar langsung bantuan tersebut ke kabupaten Sumedang juga didampingi oleh beberapa relawan Palang Merah Indonesia.


.(Uday)