Bansos Diserahkan Langsung di 2 Titik Lokasi Bencana Sumedang

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

Bansos Diserahkan Langsung di 2 Titik Lokasi Bencana Sumedang

Senin, 01 Februari 2021

 

Penyerahan Bansos di Pos Gabungan Siaga Bencana Cimanggung Sumedang

SUMEDANG, (BM) - Bansos hasil penggalangan dana di serahkan langsung perwakilan ormas LMPI di 2 lokasi bencana alam kabupaten Sumedang. Yang pertama di posko bencana alam Cimanggung, kemudian kedua posko Cihanjuang.


Perwakilan LMPI yang pimpin komandan brigade III Jabar LMPI, Adipati dan ketua panitia penggalangan dana LMPI kabupaten Kuningan, Rina secara simbolis menyerahkan bansos kepada kedua posko tersebut.


Penyerahan Bansos di Pos Gabungan Siaga Bencana Cihanjuang Sumedang


Menurut Rina dilokasi bencana alam, dari 48 rumah terkena dampak longsor, hanya 2 rumah yang terselamatkan sehingga memakan korban 40 orang meninggal dunia.


Sementara itu Danbrige III Jabar LMPI kabupaten Kuningan berharap bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat bagi para korban.


"Sekecil apapun bantuan yang diberikan, mereka sangat membutuhkan. Mudah-mudahan lebih banyak lagi yang peduli terhadap mereka para korban bencana alam Sumedang," tutur Adipati, Minggu (31/1).


Baca juga : Pengurus LMPI Lepas Pengiriman Bantuan Bencana Alam Sumedang


.(Yes)