Pembentukan Provinsi Cirebon Raya? Bupati Kuningan: Lebih Baik Fokus Penanganan Covid-19

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pembentukan Provinsi Cirebon Raya? Bupati Kuningan: Lebih Baik Fokus Penanganan Covid-19

Rabu, 29 September 2021

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH


Kuningan, (BM) - Wacana Pembentukan Provinsi Cirebon Raya tidak mempengaruhi Bupati Kuningan Acep Purnama. Dirinya kurang tertarik dengan munculnya isu tersebut dan lebih fokus dalam menangani pandemi Covid-19 dan juga pembangunan daerah.

 

"Saya rasa tidak akan berfikir ke arah sana dulu, kita mah berfikir bagaimana saat ini menghadapi pandemi COVID-19, berfikir untuk pemulihan sosial ekonomi itu yang utama dan juga pembangunan daerah," kata Acep.

 

"Jawa Barat kurang apa atuh. Pembangunan di Kuningan berjalan apa berjalan. Seperti belajar dari provinsi yang baru dibentuk kan enggak mudah, 10-15 tahun baru bisa mapan," tambahnya, dilansir dari detik.com, Rabu (29/9).



Menurutnya apa yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat saat ini bagi Kabupaten Kuningan dirasa sudah sangat maksimal. Sehingga, kata Acep, Kabupaten Kuningan dirasa tidak perlu meninggalkan Jawa Barat untuk bergabung dengan provinsi baru yang masih harus melalui proses pembentukan yang berlarut-larut.

 

.(One)