Oknum Kepala SD Diduga Mesum Ditoilet Dan Berakhir Kawin Siri

Oknum Kepala SD Diduga Mesum Ditoilet Dan Berakhir Kawin Siri

Rabu, 15 Desember 2021
Ilustrasi : Oknum Kepala Sekolah diduga Mesum


KUNINGAN, (BM) - Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan ulah oknum kepala SD yang diduga keras tertangkap basah oleh masyarakat sedang bermain mesum dengan pasangan selingkuhnya didalam toilet.

     

Informasi yang dihimpun awak media belum lama ini disebutkan, perselingkuhan antara oknum kepala SD berinisial DS  yang bertugas di SDN 1 Sindangbarang, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan dengan Hj. NN terbilang cukup lama, baru terungkap setelahnya mereka memadu kasih didalam toilet. 

     

Menurut Yana  (34) yang mengaku penduduk Kecamatan Jalaksana kepada BM mengemukakan, apabila oknum kepala sekolah tersebut berselingkuh dengan seorang janda itu haknya sang kepala sekolah, namun sangat ironis harus bercumbu didalam sebuah toilet dan diketahui masyarakat. 

     

Masih dikatakannya, akibat perselungkuhannya sang kepala sekolah harus jauh dengan istri tua nya karena ia diduga keras telah menikahi Hj. NN secara nikah agama atau yang kita kenal kawin siri.  

     

Oknum kepala SDN 1 Sindangbarang ketika dihubungi sejumlah awak media baik disekolahnya maupun melalui telp selularnya selalu menghingdar, bahkan ketika di kontek melalui Hp nya, selalu ditolak atau dirijek. 

     

Sampai berita ini diturunkan sejumlah awak media akan konfirmasi baik kepada Kadisdik maupun ke kepala BKPSDM terkait penegakkan PP 53 Tahun 2010 atas dugaan oknum tersebut yang diduga telah menodai citra dunia pendidikan. (tim) ***