Luar Biasa, Bank Kuningan Raih Penghargaan Infobank TOP BUMD 2022

Luar Biasa, Bank Kuningan Raih Penghargaan Infobank TOP BUMD 2022

Jumat, 20 Mei 2022


Kuningan, (BM) - Kembali Perumda BPR Kuningan atau Bank Kuningan meraih penghargaan yang ke-4 di tahun 2022. Kali ini Infobank TOP BUMD 2022 dengan predikat "EXCELLENT" for the financial performance during September 2020-2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Dodo Warda, SE (Direktut Utama) dan Deni Heryana, S.Sos (Direktur) yang bertempat di Hotel Alila Solo, 19 Mei 2022 yang dihadiri juga oleh BPD, BPR/BPRS se-indonesia.

Infobank Top BUMD Award ini ditujukan untuk mengapresiasi bank-bank pemerintah daerah (BPD & BPR/BPRS) yang menunjukan kinerja terbaik setiap tahunnya. Penghargaan yang diterima ini membuktikan bahwa kinerja Bank Kuningan dapat berkembang ditengah pandemi.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Kuningan berkesempatan bertemu juga dengan Direktur Utama BJB Bpk. Yuddy Renaldi yang membicarakan terkait hal-hal isu strategis yang bisa dikerjasamakan antara BJB dan BPR/BPRS  Pemerintahan Daerah di Jawa Barat.


Pengharaan Infobank TOP BUMD 2022



"Diharapkan holdingisasi BPD akan memberikan pengaruh terhadap BPR/BPRS yang memiliki  kapasitas yang sama yaitu membantu Pemerintahan Daerah dalam meningkatkan kesejahtaraan masyarakat. BPR/BPRS tidak hanya survive tetapi juga memiliki peran strategis untuk lebih diberdayakan lagi sebagai Agen of Development. Sehingga kehadiran & manfaat BPR/BPRS diterima oleh masyarakat. Untuk itu sinegritas anatara Pemerintah Daerah, BPR/BPRS, Masyarakat & Bank Umum dapat mendorong kemajuan BPR/BPRS yang dapat tumbuh, berkembang & sustainable," terang Dodo Warda,SE

Pencapaian ini merupakan wujud dari komitmen dan dedikasi Bank Kuningan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Tentunya, penghargaan ini tak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah, Nasabah, Media dan Masyarakat Kuningan.

Sebagaimana tagline "Bank Kuningan Milik Urang Kuningan", Bank Kuningan senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk maju dan berkembang bersama melalui  inovasi pelayanan dan produk.

.(Yesi)