Guru SMPN 1 Cibingbin Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Guru SMPN 1 Cibingbin Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka

Jumat, 05 Agustus 2022

  

Guru-guru SMPN 1 Cibingbin 


KUNINGAN, (BM) -  Seluruh guru SMPN 1 Cibingbin, Kabupaten Kuningan, dewasa ini telah menyatakan siap menjalankan tugasnya sebagai pengajar dan pendidik dalam implementasi kurikulum merdeka. 

     

Seperti yang telah diketahui bahwa kurikulum merdeka menitikberatkan terhadap mental karakter anak menuju perubahan ahlak sebagai pengembangan dari pelajaran pancasila. 

     

Kepala SMPN 1 Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Apep Saepudin, S.Pd, MM (58) melalui Wakasek humas bagian kurikulum Juhana, S.Pd yang didampingi wakasek humas Sartam, S.Pd belum lama ini mengatakan, pergantian kurikulum merupakan sebuah kebutuhan seiring dengan perkembangan jaman. 

     

Dikatakannya, semua guru dibawah bimbingan kepala sekolah sudah mempersiapkan diri baik mental maupun fisik secara prima, demikian pula proses pembuatan admin pendidikan secara online dewasa ini akan dihadapinya secara proforsional.  

     

Sementara ditempat terpisah Kabid SMP Disdikbud Kab Kuningan, Abidin, S.Pd, M.Si menghimbau agar semua guru bekerja dengan penuh semangat dan bertanggungjawab terhadap tugas baru yakni kurikulum merdeka. (Irwan - ton's) ***