PAM Tirta Kamuning Rayakan HUT Ke 77 RI DAN Sambut HUT ke 524 Kuningan Dengan Berbagai Perlombaan Berhadiah

PAM Tirta Kamuning Rayakan HUT Ke 77 RI DAN Sambut HUT ke 524 Kuningan Dengan Berbagai Perlombaan Berhadiah

Rabu, 24 Agustus 2022
Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning H Deni Erlanda SE,.M.Si


Kuningan, (BM) - Momentum luapan kebebasan RI dari penjajah diisi oleh berbagai kegiatan menarik di kantor Perumda PAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan. Selain itu, PAM ini juga sekaligus memeriahkan penyambutan HUT ke 524 Kabupaten Kuningan, 1 September 2022 mendatang dengan pagelaran "Master cheef dan fashion week sitirkam" adapun pesertanya selain pegawai PAM pusat juga dari seluruh pegawai PAM cabang.


Terselenggaranya acara syukuran kemerdekaan RI juga penyambutan hari Jadi Kabupaten Kuningan, ini merupakan luapan kegembiraan dari landainya wabah Covid-19 yang membuat kevakuman berbagai aktivitas di semua lini tanpa terkecuali di ranah Perumda PAM Tirta Kamuning yang berhubungan langsung dengan masyarakat pelanggannya. 


Rabu (24/08/2022) usai pelaksanaan pagelaran hiburan tersebut, Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning H. Deni Erlanda mengatakan. Diselenggarakannya acara tersebut sebagai wadah untuk menciptakan rasa kekeluargaan para pegawai di lingkungan PAM Tirta Kamuning. Adapun acara lomba memasak "Master Cheef" Sitirkam adalah kaum pria bapak bapak termasuk saya sendiri beserta para kepala divisi dan kepala cabang turut berpartisipasi, orientasi kami agar bapak bapak memahami dan mengerti tugas tugas seorang itri dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga juga tidaklah mudah.


Sehingga harus memahami juga bahwa kesuksesannya dalam menjalakan tugas ada peran istri, sedangkan untuk acara Sitirkam Fashion Week, lanjut Deni Erlanda. Diikuti juga oleh seluruh pegawai di lingkungan kerja PAM Tirta Kamuning baik yang ada di kantor pusat maun cabang," paparnya. Tampak terlihat para peaerta begitu antusiasnya mengikuti berbagai lomba, kendatipun menggunakan kostum yang bukan dari biasanya. untuk kegiatan ini manajemen PAM Tirta Kamuning tidak main main menghadirkan tim juri independan dan profedional, bukan juri kaleng kaleng, yaitu dari penyedia jasa catering dan jasa model yang ada di Kuningan.


"Agar tambah semangat managemen menyediakan hadiah serta uang pembinaan kepada para peserta yang diikuti oleh semua unit kerja di lingkungan PAM Tirta Kamuning. Dan Insya Alloh dalam upaya memeriahkan HUT 77 kemerdekaan RI serta hari jadi ke 524 Kabupaten Kuningan kami siap menyukseskannya, jadi tidak hanya asal ikut tetapi ingin memberikan kesan tersendiri untuk.masyarakat, terutama atas kehafiran PAM Tirta Kamuning. "Hal ini kami lakukan dalam upaya lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwa kehadiran PAM Tirta Kamuning begitu dekat di tengah tengah masyarakat, oleh karena itu janganlah ragu untuk menjadi pelanggan PAM Tirta Kamuning," pungkas Direktur PAM Tirta Kamuning sedikit promonya (Mans Bom)