SMPN 1 Cibingbin Terkesan Tutup Informasi Kepada Media

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

SMPN 1 Cibingbin Terkesan Tutup Informasi Kepada Media

Selasa, 02 Agustus 2022
SMP Negeri 1 Cibingbin Kabupaten Kuningan


Kuningan, (BM) - Semenjak Apep Saepudin memimpin SMPN 1 Cibingbin, Kabupaten Kuningan, sepertinya kurang begitu kooperatif terhadap pelayanan informasi kepada media. 

     

Pengalaman pahit dialami oleh salah seorang wartawan senior media cetak yang juga sebagai penasehat di media online, ia akan menghadap kepala sekolah, disaat nunggu lama tiba - tiba salah seorang staf TU bernama Yoyo Sukarya besikap sinis sambil berdiri dipintu sekolah tanpa tatak rama mengatakan, " pak kepala sedang sakit " ungkapnya sambil bergegas keruang kerja. 

     

Salah seorang wartawan media cetak bernama Iwan S mengemukakan, siapa pun tamu yang datang perlakukan dengan sikap ramah, apabila tidak suka dengan sejumlah oknum wartawan yang datang ke SMPN 1 Cibingbin bersikap arogan, jangan menyamakan dengan tamu yang lainnya. 

     

Sejumlah wartawan baik media online dan media cetak prihatin dengan kejadian di SMPN 1 Cibingbin, apabila Kepala Sekolah Sakit, ada wakasek humas atau kurikulum yang bisa menangani, " percuma ada wakasek apabila tidak difungsikan, katanya Apep pendidikan S 2, kok leader nya gak jalan " Ujar salah seorang awak media cetak.  

     

Informasi yang dihimpun media cetak bahwa kondusifitas di SMPN 1 Cibingbin kurang harmonis, Apep sering marah - marah terhadap guru usia muda ketika kerjanya kurang beres. 

     

Harapan awak media agar Kadisdik Kab Kuningan, untuk menempatkan kepala sekolah yang bijak dan familiar baik kepada anak buah dan para tamu. (Anton) ***