HUT Partai Demokrat Gelar Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 Di Kuningan

HUT Partai Demokrat Gelar Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 Di Kuningan

Rabu, 07 September 2022
Turnamen Bola Voly tingkat kabupaten di gelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan


Kuningan, (BM) - Dalam mengisi rasa kebahagiaan Partai Demokrta di Ultah ke 21 mengadakan turnamen Bola Voly tingkat kabupaten yang di gelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan setelah sebelumnya melaksanakan di tiap dapil, kini final meperbutkan Piala AHY Cup 2022, hal ini sebagai upaya dapil untuk menggali potensi, di 360 desa yang ada di kecamatan, ada beberapa club putri. Dalam moment ultah ini menggali bibit potensi olah raga, dan Demokrat menangkap semua keinginan komponen baik cindikiawan pengusaha, pemuda pemudi karang taruna terutama potensi bidang Voly Bal. 


Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai berlambang bintang Lili Suherli, yang membuka turnamen Voly Bal Putri, Rabu (07/08/2022) di Alun Alun Kelurahan Cigugur. Kenapa memilih di Cigugur, Lili menilai selain fasilitasnya cukup, juga dekat demgan kantor DPD, selain itu, juga lingkungannya terletak di wilayah perkotaan maka untuk final harus di dalam kota, 


"Perhelatan adu tanding olah raga Voly Bal Putri memperbutkan Piala AHY Cup ini dilaksanakan sejak agustus di setiap Dapil, yang di hiasi spanduk berphoto ketua PAC cabang dengan moto Junjung tinggi sportifitas," Terang Lili


Sementara itu, sambungnya Piala dan uang pembinaan untuk para juara dari, juara Satu Dua Tiga dan juara harapan Satu. Saya bangga dengan eksistensi PAC PAC yang begitu kompak hingga costum olah raga yang di pakai itupun dari upaya masing masing PAC, dan usia para pesertanya pun bebas, namun di dominasi usia milineal, para pemain usia belia itu tidak terlepas dari pengawasan dan bimbingan senior seniornya. 


"Dan event ini diselenggrakan di seluruh nusantara ya karena Partai Demokrat ini lagi ulang tahun," Pungkas Lili Suherli Ketua DPC Partai Demokrat. (Man⁸s Bom)