Tingkatkan Kerjasama, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Bisa Lakukan Pembayaran Uang Kuliah di Bank Kuningan

Tingkatkan Kerjasama, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Bisa Lakukan Pembayaran Uang Kuliah di Bank Kuningan

Kamis, 29 September 2022
Penandatangan MoU dilaksanakan di Saung Ema dihadiri Pengurus dari Keduabelah Pihak


Benang Merah – Setelah sebelumnya STKIP melakukan kerjasama dengan Bank Kuningan dalam hal pinjaman dosen dan pegawai serta pasti atau tabungan berjangka untuk THR bagi para dosen dan pegawai, pada hari Rabu (28/9) kembali melakukan MoU untuk layanan jasa perbankan lainnya.


Kegiatan penandatanganan MOU tersebut dilaksanakan di Saung Ema yang dihadiri Abdul Manan, M.Pd selaku ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan dan H. Dodo Warda, SE selaku Dirut Bank Kuningan.


Nanan bersyukur hari itu dilakukan MOU dengan Bank Kuningan. Selain produk pinjaman serta tabungan yang sudah berjalan, mulai hari itu mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan dapat melakukan pembayaran uang kuliah di Bank Kuningan.


Pihaknya yakin dan percaya bahwa kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Dan bagi mahasiswa akan lebih memudahkan layanan dalam hal pembayaran uang kuliah. Karena selain pelayanannya yang ramah dan memuaskan yang telah pihaknya rasakan selama ini juga karena Bank Kuningan mempunyai kantor cabang yang tersebar di hampir seluruh pelosok Kabupaten Kuningan.


“Sehingga memudahkan bagi mahasiswa dalam melakukan pembayaran,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Dewan Pengawas Bank Kuningan Drs. H. Kamil ganda Permadi, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas telah bermitranya STKIP Muhammadiyah Kuningan. Pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas produk serta layanan agar seluruh Mitra bank Kuningan dapat terpuaskan.


“Hal tersebut sesuai dengan visi kami yakni menjadi pilihan masyarakat Kuningan tahun 2024,” tandasnya.


Kamil juga mengatakan bahwa momentum MOU ini dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat mengobarkan semangat perjuangan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Yang mana STKIP Muhammadiyah Kuningan konsen dalam bidang keilmuan dan pendidikan yang pada akhirnya akan meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Kuningan dan Bank Kuningan konsen dalam peningkatan ekonomi masyarakat melalui produk-produk yang ada di Bank Kuningan yang pada akhirnya juga kedua institusi ini dapat dirasakan manfaatnya untuk seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.


(Yesi)