17 Tahun Bank Kuningan Mengabdi dan Melayani Masyarakat

17 Tahun Bank Kuningan Mengabdi dan Melayani Masyarakat

Selasa, 29 November 2022

 

Jajajran Direksi Bank Kuningan H Dodo Warda dan Deni Heryana didampingi Pengawas H. Kamil, bersama Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho


Benang Merah - Tanpa terasa Bank Kuningan, telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan selama 17 tahun. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Bank Kuningan di GOR Ewangga Kuningan, Minggu (27/11/2022) dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H.M Rhido Suganda, dewan pengawas, Direktur H. Dodo Wahda, SE, Direktur Yang Membawahi Fungsi Kepatuhan Deni Heryana, S.Sos dan para pegawai bank milik Pemda Kuningan tersebut.


Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda mengatakan, Bank Kuningan harus mampu mendapat kepercayaan penuh dari masyrakat dengan meningkatkan pelayanan dan kualitas SDM yang dapat mendorong laju perkembangan Perumda BPR Kuningan,


“Persaingan bank di luar sana sangat ketat, dan diharapkan kinerja dari para petugas harus mampu menarik pundi-pundi keuangan lebih luas lagi,” ujar H.M Ridho.


Ia mengharapkan agar Bank Kuningan dapat menjaga kepercayaan masyarakat Kabupaten Kuningan, bahkan meningkatkannya. 


“Mari kita terus berusaha dan berdoa, semoga Perumda BPR Kuningan semakin maju, jaya dan bersahabat dengan masyarakat,” ujar H.M Ridho Suganda.


Direktur Perumda BPR Kuningan H. Dodo Warda, SE berharap Bank Kuningan semakin memberikan manfaat untuk masyarakat. 


“Di usia 17 tahun ini, imbuh Dodo Wahda, kami mempunyai moto Grow up, Glow up We proud to be part of bank Kuningan (tumbuh Dewasa Kami Bangga menjadi bagian dari bank Kuningan) ini menjadi sebuah tugas bersama”


Bank Kuningan, jelas H. Dodo Wahda, sebagai salah satu BUMD milik pemerintah, kehadirannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kuningan. 


“Dalam mewujudkannya, kami tak bisa berjalan sendiri, tetapi membutuhkan kerjasama dengan semua pihak,” ujar dia.


Ketua Dewan Pengawas Bank Kuningan, Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM menyampaikan selamat untuk BPR Kuningan yang sudah 17 tahun melayani masyarakat. “Bank Kuningan harus menjadi inpirasi, dan kita sepakat di usia ke 17, Bank Kuningan harus tumbuh dan berkembang secara dewasa,” ujar dia.


“Kami bangga menjadi keluarga besar Bank Kuningan. Sekali lagi apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, pegawai dan keluarga besar Bank Kuningan yang telah mensuport dan setia melayani masyarakat,” imbuh dia.


Ia berharap Bank Kuningan selalu berdiri paling depan dalam melayani masyarakat, sehingga mendapat kepercayaan masyarakat dan berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Kuningan.


Acara yang dihadiri oleh seluruh cabang Bank Kuningan itu dimeriahkan jalan santai yang menyediakan doorprize dalam memupuk semangat dan kebersamaan keluarga besar Bank Kuningan. 


.(Yesi)