Polsek Cigugur Rutinitas Adakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Polsek Cigugur Rutinitas Adakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Selasa, 06 Desember 2022
AKP Abdul Majid, SH Kapolsek Cigugur

BenangmerahDalam rangka menyambut hari natal thn 2022 dan tahun baru 2023 seluruh anggota Polsek Cigugur, Kabupaten Kuningan rutinitas mengadakan kegiatan silaturanmi dengan semua elemen masyarakat, tokoh agama juga dengan lembaga lainnya. 

    

Menurut Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, SH ketika dihubungi awak media online (6/12) diruang kerjanya menjelaskan, terkait dengan hari besar nasional yakni hari natal dan tahun baru (nataru) pihak polsek Cigugur menunggu perintah dari Kapolres, sedangkan pihak polsek sendiri memberi masukan kepada polres tentang situasional yang ada dimasyarakat. 

     

Masih lanjut AKP Abdul Majid, pihaknya dalam kegiatan sehari - hari turun kesetiap desa dan kelurahan dengan memberi masukan tentang sosialisasi kadarkum juga pentingnya hidup ditengah - tengah masyakat dalam memelihara kondusifitas juga menumbuh kembangkan rasa toleransi beragama. 

    

Lebih jauh AKP Abdul Majid memaparkan, dalam memelihara keamanan pihak polsek Cigugur selalu menyambangi tempat - tempat tertentu seperti ke pos kamling dan yang lainnya. 

" Alhamdulilah saya bertugas menjadi Kapolsek Cigugur sudah enam bulan, masyarakat di Kecamatan Cigugur kondusif, aman juga nyaman" Pungkasnya dengan bangga. (Anton) ***