REFRESH....Lepas PAS, Siswa SMPN 1 Maleber Gelar PORAK

REFRESH....Lepas PAS, Siswa SMPN 1 Maleber Gelar PORAK

Selasa, 13 Desember 2022
Lomba Futsal antar kelas dalam kegiatan PORAK SMPN 1 Maleber


Benangmerah - Setelah seminggu mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS), siswa siswi SMP Negeri 1 Maleber diberikan waktu Refresh dengan menggelar Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) dengan menampilkan lomba di bidang olahraga dan seni.


Hasil pantauan benangmerah.co.id terlihat dua area yang digunakan kegiatan tersebut. Dilapangan sekolah beberapa siswa putra nampak sedang bertanding futsal disaksikan penonton dari masing-masing kelas. Sementara itu di halaman depan sekolah beberapa siswa dan beberapa guru nampak sedang unjuk kebolehannya dalam pentas seni musik. Kedua kegiatan tersebut nampak meriah diikuti seluruh siswa SMPN 1 Maleber.


PORAK SMPN 1 Maleber : Lomba Seni Musik


Kepala SMPN 1 Maleber, H. Sa'roni, S.Pdi saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan ini murni inisiatip siswa melalui para pengurus dan pembina OSIS yang disponsori Koperasi sekolah. Selain merefresh siswa setelah fokus mengikuti PAS, dirinya berharap melalui kegitan sepertI ini bisa melihat kreativitas siswa yang bisa melahirkan potensi dibidang olahraga dan seni.


"Kami berharap ini bisa menjadi ajang kreatifitas siswa dalam melahirkan potensi yang ada dalam diri anak didik dibidang olahraga dan seni musik terutama olah vokal. Selain itu juga, bisa melatih sportivitas anak dalam suatu kegiatan lomba," tutur Sa'roni di ruang kerjanya, Selasa (13/12).


Kepala SMPN 1 Maleber, H. Sa'roni, S.Pdi


Dirinya berharap kegiatan siswa ini bisa bernilai positip bagi pendidikan siswa, sehingga bisa terus dilaksanakan secara rutin setiap selesai ulangan sekolah.


.(Irwan)