Bank Kuningan Siap Berikan Korelasi Positip PAD Melalui Peningkatan Kinerja

Bank Kuningan Siap Berikan Korelasi Positip PAD Melalui Peningkatan Kinerja

Kamis, 26 Januari 2023
Sosialisasi Rencana Bisnis Bank (RBB) Bank Kuningan


BenangmerahMengingat di tahun 2023 Bank Kuningan mempunyai tantangan, dimana untuk industri BPR akan terasa lebih berat ditengah tengah tantangan di era perdagangan bebas.


Hal tersebut Disampaikan Dirut Bank Kuningan, H. Dodo Warda dalam Sosialisasi Rencana Bisnis Bank Kuningan (RBB) Tahun 2023 yang dilaksanakan lebih awal, Selasa 24 januari 2023.


Menurutnya, kita dituntut kearah perbaikan, sehingga pada saat sosialisasi ini penekanya adalah, kita memotivasi pegawai bank BPR Kuningan agar lebih produktif.


Termasuk arahan dari Bupati Kuningan Haji Acep Purnama SH MH ini Merupakan suatu bentuk komitmen bahwa perumda BPR Kuningan menyongsong tahun 2024 akan menjadi bank pilihan masyarakat orang Kuningan.


Bahkan kami akan all Out menjadikan bank kuningan menjadi pilihan masyarakat. Ini sebagai awal tourning poin perubahan, semangat, komitmen yang dibangun bersama untuk fokus pada satu tujuan dalam meningkatkan kinerja bank Kuningan ke depannya, sehingga nantinya bank Kuningan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekaligus memberikan korelasi positif terhadap peningkatan PAD,


Dan pada akhirnya bank Kuningan mampu membantu proyek daerah dalam memberikan kesejahteran untuk masyrakat, ujar Dirut BPR Bank Kuningan H.Dodo Warda, SE. (One)