Kepala Dinas Sosial Berpamitan Kepada Seluruh Masyarakat

Kepala Dinas Sosial Berpamitan Kepada Seluruh Masyarakat

Jumat, 02 Juni 2023
DR. Deni Hamdani, M.Si (kanan) bersama wartawan senior


Benangmerah, Kepala dinas sosial kabupaten Kuningan, DR. Deni Hamdani, M.Si untuk sementara waktu berpamitan kepada seluruh masyarakat kabupaten Kuningan, sehubungan ia akan melaksanakan ibadah haji dan akan mengikuti diklat (pendidikan latihan ) kepemimpinan 1 di Jakarta, setelahnya yang bersangkutan pulang dari tanah suci nanti. 

     

Ketika bincang - bincang dengan awak media online BM, Deni Hamdani dengan ungkapan kalimat yang mengharukan mengemukakan, kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Kuningan dan rekan - rekan ASN (aparatur sipil negara) juga para wartawan untuk sementara yang bersangkutan pamit meninggalkan tugas dengan maksud melaksanakan ibadah haji dengan istri tercintanya kemudian dilanjutkan dengan Diklat Pim 1 di Jakarta. 

     

"Apabila teman - teman semua tidak melihat saya di kantor ataupun di rumah berarti saya melaksanakan ibadah juga menempuh  pendidikan untuk jenjang persiapan eselon 1" ungkap Deni Hamdani


Ketika disinggung BM terkait dengan tugas dinas yang ditinggalkan, ia mengatakan semuanya tidak ada masalah, walaupun kepala dinas cuti dan sekdis sudah pensiun sejumlah kabid dan pejabat fungsional bisa mengatasi tugas - tugas rutin. 

             

Warga masyarakat kabupaten Kuningan bersama keluarga besar pegawai dinsos mengucapkan selamat kepada kepala dinas bersama istri yang mana akan menjalankan ibadah haji, "semoga bapak dan ibu selamat baik selama disana juga kembali ketanah air dengan predikat haji mabrur" ujar salah seorang pegawai dinsos yang enggan disebut namanya.

 (Anton) ***