Oknum Pengurus Yayasan Anak Di Kuningan Bermoral Bejat, 'Kikuk Kikuk' Anak Asuhnya Hingga Hamil 6 Bulan

Oknum Pengurus Yayasan Anak Di Kuningan Bermoral Bejat, 'Kikuk Kikuk' Anak Asuhnya Hingga Hamil 6 Bulan

Selasa, 06 Juni 2023
Kedua tersangka perkosaan dan pencabulan terhadap anak asuhnya di "Yayasan anak"


Benangmerah, Dua tersangka pencabulan anak asuh "Yayasan Anak" terpaksa harus mendekam di kamar prodeo Mapolres Kuningan guna mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya itu, Kedua kakek tersangka kini dalam proses pemerikasaan pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti ke pihak Kejaksaan.


Anak berusia 15 tahun itu jadi korban pemerkosaan dan pencabulan dua oknum pengurus Yayasan Anak, kendatipun demikian korban yang tengah hamil 6 bulan itu dalam kondisi sehat, baik kesehatannya maupun mentalnya karena didampingi khususnya dari peksos assessment Kemensos RI langsung menangani kasus tersebut terang Kapolres AKBP willy Andrian didampingi Kasat Reskrim Iptu Anggi Eko Prasetyo, Kanit PPA serta dari Bagian Humas Polres, dalam ju.pa persnya, namun Kapolres tidak menyebutkan lokasi penangkapan kedua oknum Yayasan Anak tersebut.


Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kapolres Willy, untuk penyidikan segera disidangkan di Pengadilan, kedua oknum Yayasan Anak itu dalam melakukan perbuatan melawan hukum itu di tempat berbeda salah seorang melakukannya di kamar Yayasan itu, sementara seorangnya ladi melakukan di kamar korban Keduanya terancam jeratan hukuman penjara atas perbuatannya. (Mans Bom)