Putra Kuningan Arya Permana Deklarasikan Diri Maju Pileg DPR RI 2024

Putra Kuningan Arya Permana Deklarasikan Diri Maju Pileg DPR RI 2024

Kamis, 01 Juni 2023
Arya Permana Graha siap maju Pileg DPR RI 2024 


Benangmerah, Arya Permana Graha merupakan asli putra daerah Kuningan yang juga Bendahara Umum DPP PPP bakal berkontestasi pada Pemilihan Umum 2024. Selain di partai, saat ini dirinya juga menjabat sebagai salah satu staf kepresidenan RI.


Kepastian Arya maju meraih kursi DPR RI, dideklarasikan langsung dihadapan awak media Kabupaten Kuningan di Rumah Makan Imah Amih Desa Kalapagunung Kecamatan Kramatmulya, Kamis (1/6).


"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini bertepatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2023 dengan ini saya mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pileg DPR RI periode 2024–2028. Saya ingin berkontribusi bagi masyarakat, tempat saya dibesarkan. Dan ini menjadi semangat yang saya jaga sejak ikut pemilihan tahun 2019," ucapnya.


Dikatakan Arya, dirinya mencalonkan di Daerah Pemilihan Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. 


"Kegagalan pada pemilihan 2019, saya anggap keberhasilan yang tertunda. Saya tidak pernah merasa kapok atau menyesal kegagalan di tahun 2019. Berbekal pengalaman di 2019, Semoga di Pemilu 2024 dapat meraih kemenangan, sesuai yang diharapkan," harapnya.  


Ditambahkannya, dalam Pileg DPR RI 2024 mengusung visi/misi yang diselaraskan dengan visi/misi di daerah masing-masing, baik kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.


"Ketika nanti terpilih, saya akan usung beberapa program dari pusat diselaraskan dengan visi/misi di daerah. Agar kemajuan di daerah bisa lebih cepat tercapai. Untuk itu mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.