Rantang Cinta DPRD Bubos6 Serentak Semarak Ramadhan Bersama IKIAD Kuningan

Rantang Cinta DPRD Bubos6 Serentak Semarak Ramadhan Bersama IKIAD Kuningan

Sabtu, 23 April 2022
Ikatan Istri Anggota DPRD Kuningan laksanakan giat tali kasih membagikan nasik kotak (takjik) kepada masyarakat yang kebetulan melintas di halaman gedung rakyat


KUNINGAN, (BM) - Ikatan Istri Anggota DPRD Kuningan laksanakan giat tali kasih sesama di bulanbRamadhan dalam kemasan program Gubernur Jawa Barat "Bubos6" berbagi dalam keragaman budaya membagikan nasik kotak (takjik) kepada masyarakat yang kebetulan melintas di halaman gedung rakyat. Jl RE Martadinata Ancaran Kunngan.


Sesuai jumlah pegawai maka kami dari Setwan DPRD membuat 70 nasi kotak di bagi bagikan kepada masyarakat yang kebetulan lewat di jalur ancaran, persisnya di halaman gedung DPRD Kuningan, "dan ini program pak guber dalam Bubos6, 70 bungkus dari Setwan !darii ikatan istri anggota dewan (IKIAD) 100 kotak. Dalam pembagiannya di satuin sebanyak 170 nasi kotak," kata Setwan Moch Nurdijanto.


Jumlah itu disesuaikan dengan pegawai Setwan, lanjut Moch Nurdijanto, sementara dari IKIAD 100 nasi kotak, itu sesuai intruksi dari program Rantang Bubos6 Ramadhan 22 1443 H 23 2022 M, dalam pelaksanaannya melibatkan beberapa staf serta scurity antara lain yang piket hari ini (Sabtu 23/40/2022 red) Andi Yani dan Angga Septianugraha. 


Ramadhan berbagi dapat terselenggara dengan baik, sesuai dengan program Bibos6 bulan suci on the streete semoga acara ini bisa terus berjalan tiap tahun supaya kita bisa berkumpul dan semoga ajang ramadhan membawa berkah untuk kita semua, tentunya di bulan ramadhan ini adala untuk berpuasa bagi yang sudah aqil balig. Kata Ketua IKiAD yang juga istri Ketua DPRD Indah Nuzul Rachdy. (Mans)