Rasakan Suasana Nyaman Pemandangan Puncak Ciremai di 'Rageman Resto and Coffee'

Rasakan Suasana Nyaman Pemandangan Puncak Ciremai di 'Rageman Resto and Coffee'

Senin, 30 Oktober 2023

 

Rageman Resto and Coffee

Benangmerah, Usaha kuliner terus bermunculan baik skala kecil maupun besar seiring komitmen pemerintah daerah kabupaten Kuningan untuk mewujudkan kabupaten pariwisata. Banyak sekali tempat kuliner yang bisa menjadi tujuan wisatawan baik lokal maupun luar daerah yang hendak berlibur ke kabupaten Kuningan dengan menikmati indahnya pemandangan gunung Ciremai dengan udara yang sejuk.


Dengan banyaknya tempat kuliner, kami tim redaksi merekomendasikan bagi anda yang ingin berlibur untuk mampir ke 'Rageman Resto and Coffee' sebagai tempat kuliner sekalian beristirahat bagi keluarga maupun anak muda dengan menikmati makanan dan coffe ala Rageman.


Hasil pantauan redaksi benangmerah.co.id Rageman Resto and Coffee selain tempat menikmati berbagai jenis makana dan minuman serta coffee, juga dilengkapi dengan fasilitas berlibur diantaranya, kolam renang, music, tempat beribadah, serta tempat kegiatan pertemuan.


Fasilitas Kolam Renang Keluarga


Di Rageman Resto and Coffee menyediakan beberapa tempat pilihan bagi anda keluarga yang sedang menikmati liburan, baik indoor, lesehan maupun outdoor. Suasananya begitu asyik, menikmati makanan diiringi music sambil juga menikmati pemandangan gunung Ciremai yang terlihat jelas.


Beberapa waktu lalu tim redaksi berhasil menemui pemilik Rageman Resto and Cafe untuk berbincang-bincang. Beliau adalah HM. Ridwan Setiawan, SH, MH yang juga merupakan pensiunan Kepala Dinas PUTR kabupaten Kuningan.


Ruang Pertemuan


Menurutnya, Rageman Resto and Cafe ini mulai dibangun 3 tahun lalu saat sedang pandemi Covid-19. Seiring waktu, menjelang pensiun serta dalam upayanya ikut memajukan pariwisata dikabupaten Kuningan, maka dibangun lah tempat usaha ini diatas tanah seluas kurang lebih 600 bata (1 hektar kurang)


"Sasaran kami, Rageman Resto and Coffee ini merupakan tempat istirahat sambil kuliner keluarga yang sedang berlibur, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi anak muda yang hobi minum berbagai jenis coffee baik arabica maupun robusta," ungkapnya.


Suasana Malam di Rageman Resto and Coffee


Nama Rageman sendiri berasal dari sebutan penduduk desa gunungkeling terhadap daerah tersebut yang berarti tanah berundak. Hal ini karena struktur tanah di daerah ini yang tampak berundak.


Rageman Resto and Cafe sendiri berlokasi di jalan baru Gunungkeling-Cisantana desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan. 


Ayo, guys....bagi anda yang penasaran coba rasakan suasana kaki gunung Ciremai disini. Bagi anda yang kurang tahu tempat dan lokasi serta ingin berkunjung bisa buka di google map.


.(One)