Yudistira Steel Buka Cabang di Luragung

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Yudistira Steel Buka Cabang di Luragung

Kamis, 14 Oktober 2021

 

Yudistira Steel Luragung Telah Dibuka di Jalan Kuningan-Luragung Sebelah Barat Pom Bensin

Kuningan, (BM) - Guna melayani kebutuhan masyarakat Kuningan, terutama wilayah Kuningan timur, Yudistira Steel yang beralamat di desa Kedungarum kecamatan Kuningan, saat ini telah buka cabang baru di Jalan Raya Kuningan - Luragung desa Cirahayu kecamatan Luragung sebelah barat pom bensin.


Yudistira Steel Luragung melayani kebutuhan masyarakat Luragung dan sekitarnya dengan menyediakan berbagai jenis besi dengan harga grosir. Dengan harga grosir tentunya sangat diharapkan masyarakat karena bisa lebih murah dengan harga eceran. Bahkan toko material yang ada di setiap desa di wilayah kecamatan luragung, lebakwangi, Ciwaru, Cibeureum dan Cibingbin pun bisa dengan mudah membeli di toko ini.


Yudistira Steel Luragung saat ini menyediakan berbagai jenis besi dan alumunium, diantaranya:
- Besi Beton
- Hollow Galvanis/Hitam
-  Pipa Air/Hitam
- Kaca
- Alumunium
- Stenlis
- Acrilic, Aksesoris, dll


Yudistira Steel Luragung Menyediakan Berbagai Jenis Besi dan Alumunium


Pihak Pemilik Yudistira Steel berharap bisa melayani konsumen masyarakat Luragung dan sekitarnya secara memuaskan.


"Konsumen itu raja,..kami berharap bisa memuaskan konsumen dengan pelayanan dan kualitas barang terbaik sesuai SNI" katanya setelah Grand Opening Yudistira Steel Luragung, Distributor Besi dan Alumunium.


.(Irwan)