Surya Paloh: Negara Dalam Keadaan tidak baik. Tokoh Pers Nasional Nasehati Presiden Jokowi

Surya Paloh: Negara Dalam Keadaan tidak baik. Tokoh Pers Nasional Nasehati Presiden Jokowi

Senin, 19 Februari 2024
Ketua Umum Nasdem yang juga sebagai tokoh Pers nasional


Benangmerah, Surya Paloh Ketua Umum Patai Nasdem yang juga sebagai tokoh Pers Nasional di undang Presiden Jokowi terkait sebagai partai koalisi Amin, Surya Paloh di undang ke Istana negara Kepresidenan Minggu 18/2. Dalam cakapnya Surya Paloh menasehati kepala negara.


Perbaiki sistem pemerintahan yang sudah masuk lampu Kuning, negara dalam keadaan sedang tidak baik baik, Jokowi segera ambil langkah langkah yang dianggap bisa memperbaiki situasi. 


"Kalau Presiden Jokowi mau dengar silahkan, di anggap wajar masukan saya. Tapi kalau Presiden juga tidak mau mendengar, dan saran saya yang dianggap tidak tepat, gak ada masalah juga kan,"


Surya Paloh Ketua Umum Nasdem yang mengusung Capres pasangan Anies dan Muhaimin bersama PKS serta PKB, mengingatkan bahwa Negara Indonesia adalah negara demokrasi. 


"Sama sama kita bisa bilang ini negara demokrasi kan, Presiden bisa bilang, Saya bisa bilang, para pihak juga bisa bilang, Saya hanya bilang segera perbaiki situasi sekarang ini, ini bukan situasi biasa biasa saja, ini lampu kuning bagi jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi," cakap ini ketika Surya Paloh di minta statemennya oleh presenter Metro TV setelah pertemuan dengan Presiden Joko widodo di istana negara, (Mans Bom)