Jangan Gagal Pilih, Partai Bulan Bintang Targetkan 10 Kursi Di DPRD Kuningan

Jangan Gagal Pilih, Partai Bulan Bintang Targetkan 10 Kursi Di DPRD Kuningan

Senin, 15 Mei 2023
Ketua DPC Partai Bulan Bintang zulkarnaen menyerahkan dokumen Bacaleg kepada Ketua KPUD Kabupayen Kuningan Asep Z Fauzi


Benangmerah - Partai yang satu dari sekian banyak partai pendaftar ke KPUD sebagai Bacaleg di pileg untuk 2024-2029 mengajak masyarakat jangan samapi gagal pilih, kata Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kuningan Julkarnaen yang menyampaikan 16 bacalegnya, dan PBB optimis meraih 10 Kursi Di DPRD.


PBB dengan nomor urut pendaftaran 13 ini menyampaikan 16 Bacaleg yang langsung di terima oleh Ketua KPUD Kabupaten Kuningan Asep Fauzi. Julkarnaen di dampingi Sekjennya Alex Iskandar SH,. MH serta Nana Rusdiana S.Sos,. M.Si dan Didin Saprudin dalam konferensi pers nya di salah satu ruangan media center KPUD menyebut, target perolehan suara untuk 10 kursi di DPRD optimis didapat

"kami punya target menang 10 kursi di DPRD dari 16 Bacaleg yang di ajukan untuk ikut sebagai peserta Pileg 2024-2029," sebut Julkarnaen.


Ketua DPC PBB Kabupaten Kunimgan ketika Paparan programnya dalam konfernsi pers


Bagi sosok Julkarnaen sudah malang melintang di dunia perpolitikan, ia pun kini masih menjabat aleg di DPRD Kuningan dari Partai yang sekarang di kembangkan, begitupun Nana Rusdiana satu periode menjabat aleg DPRD dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) pada tahun 2009, kini kembali nyaleg dari PBB, dan PBB memenuhi unsur keterwakilan gender 36 persen dari ketentuan yang harus di patuhi perdapil.


Guna memenangkan Pileg PBB menggunakan cara pendekatan pendekatan dan warna warni. Disinggung soal isu Maju ke Pilkada Kuningan 1 (Bupati) Julkarnaen menyebut, "Jujur saja, Saya menunggu hasil Legislatifnya, kalau PBB nya mencapai 10 kursi kemudian menjadi pemenang Pemilu dengan sendirinya kemudian terbuka kenapa tidak, tetapi jujur. Saya lebih tertarik kepada Jabar 1 (Gubernur), tapi nanti Gubernur Cirebon, kalau pemekaran wilayah provinsi jadi," sebutnya, seperti kelakar tapi ada rencana pemekan wilayah Provinsi Cirebon.


Nana Rusdiana yang lebih dikenal Nana Barak semula di beberapa partai, kini bergabung di PBB, "Alhamdulillah sekarang Saya bisa hadir di sini (PBB) mudah mudahan kehadiran Saya sedikit banyaknya bisa berkontribusi terhadap apa yang di cita citakan PBB bisa lebih berkembang," tutur Nana Barak, (Mans Bom)