Cewek Ini Ingin Sukses Menjadi Wanita Karier Di Bidang Usaha Busana Serta Make Up

Cewek Ini Ingin Sukses Menjadi Wanita Karier Di Bidang Usaha Busana Serta Make Up

Minggu, 08 Oktober 2023
Cewek yang ingin punya usaha sendiri ini aktif di berbagai kegiatan, salah satunya mengikuti lomba "Ngakeul" di Linggajati dalam acara Hari Jadi ke 525 Kabupaten Kuningan 2023


Benangmerah, Semua wanita punya kisah hebatnya masing masing, dan tidak sedikit inspirasi yang bisa didapat dari cerita seorang wanita, seperti punya cita-cita yang ingin diraih dalam hidupnya. 


Obsesi cewe asli kelahiran kuningan berparas cantik pemilik nama Suci Wulandari berumur Dua Puluh Tiga tahun ini. Ia bercita-cita ingin jadi seorang wanita karier, pengusaha busana dan make up yang sukses. 


Cewek kelahiran kuningan, 8 november 2000 ini cukup beralasan ingin menjadi pengusaha, ia ingin balas budi pada orang tuanya membantu keluarga. Bahkan, ia juga ingin sekali dengan usahanya tersebut bisa membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain.


 "Saya ingin sekali menjadi pengusaha agar bisa membantu orang-orang," ucap anak bungsu dari Lima bersaudara ini. 


Selain itu, cewek yang akrab disapa suci ini ingin sekali membuat ibu dan kakak-kakaknya bangga. Karena ketika jadi pengusaha sukses, dia bisa memenuhi kebutuhan keluarganya dan bisa menggapai impian.


"Tujuannya saya ingin membahagiakan mamah dan kakak yang selalu mendukung saya selama ini," tutur cewek yang punya hobi nonton sepak bola sehingga fanatisme Persib Bandung. 


Menurut suci, menjadi pengusaha cukup menguntungkan. Apalagi usaha Busana dan juga make up yang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama banyak orang. Di sisi lain, seorang pengusaha harus Mampu mengatur manajemen terutama dalam mengatur keuangan karena bisa rugi atau untung. 


"Rata-rata pengusaha di mana-mana banyak yang sukses, meskipun banyak risiko bisa rugi," pungkas cewek yang masih berstatus mahasiswi di kampus swasta yang ada di Kabupaten kuningan jawa barat ini.


Suci berharap ke depan cita-cita tersebut berhasil diraih agar bisa membuat banyak orang bangga. Dan tentu yang paling utama kuliah bisa selesai dan langsung menjadi pengusaha yang sukses, imbuhnya. (Mans Bom)