Tebalkan Akhlaqul Karimah mulai Dari Sekolah Dengan Gerbang Berkah

Tebalkan Akhlaqul Karimah mulai Dari Sekolah Dengan Gerbang Berkah

Kamis, 30 November 2023
Bupati menggunting pita pintu Mushallah SMPN 1 Jalaksana bersama Kepsek Dan Kadisdikbud Kuningan


Benangmerah, Saya berharap bahwa di sekolah itu selain dari waktu waktu, jam jam belajar mengajar itu ada waktu beribadah karena ini sudah di bangun sarana prasarana ketaqwaan, untuk mempertebal akhlakul karimah dan memohon ridho dan keberkahan Allah SWT. Kata Bupati H. Acep Purnama


Untuk membangun sarana prasarana peribadatan itukan ada infaq sodakoh yang berkembang saat ini, sehingga terbangunnya suasana seperti ini apakah kita memulai sesuatu yang baru untuk membangun, kenapa tidak. Tegas Bupati H. Acep Purnama saat di tanya awak media ini, dalam acara persemian Mesjid SMPN 1 Jalaksana yang sekaligus pula peresmian dan penandatanganan Prasasti program dana alokasi khusus rehabilitasi sekolah DAK 2023. Kamis (29/11/2023) di SMPN 1 Jalaksana.


Bagaimana kita menciptakan pendidikan selain berkarakter juga berakhlak dan kita sudah melaunching dan bahkan surat edarannya sudah disampaikan kepada seluruh satuan pendidikan mulai dari jenjang TK, SD, DMP sebagai inovasi baru di dunia pendidikan yakni gerakan membangun kebersamaan yang agamis di sekolah (Gerbang Berkah), "Jadi satu hari di hari Jum'at mulai dari Shalat Duha Bersama Shalat wajib Berjamaah bersama di Mushallah sekolah," terang Kadisdikbud Uu Rukmana menambhakan (Mans Bom)