Arya Permana Graha Bersama Ulama Ikuti Pengajian Akbar Gabungan Di Subang, Selajambe dan Cilebak

Arya Permana Graha Bersama Ulama Ikuti Pengajian Akbar Gabungan Di Subang, Selajambe dan Cilebak

Selasa, 12 September 2023
Do'a bersama jemaah Dirosah Islamiyyah Kecamatan Selajambe, Subang, dan Cilebak. Di Mesjid Nuruh Huda Selajambe


Benangmerah, Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 10 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arya Permana Graha ini kali mengikuti pengajian rutin bulanan di Masjid Jami' Nurul Huda Desa Selajambe Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Minggu (10/9/2023).


Kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh gabungan Ulama dari Kecamatan Subang, Kecamatan Selajambe dan Kecamatan Cilebak yang tergabung dalam wadah Dirosah Islamiyyah, Arya yang yang dibesarkan melalui organisasi Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dikenal dekat dengan Ulama.


"Alhamdulillah. Saya mendapatkan kehormatan untuk menghadiri pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan Panitia Dirosah Islamiyyah," ujar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (Bendum DPP) PPP, Arya Permana Graha.


Kegiatan keagamaan tersebut kata Arya Permana Graha, diisi dengan pengajian Kitab Safinatunnajah dan Bahtsul Masaa'il serta ceramah oleh Penceramah Kiayi Aef Saeful Rohman. Hal ini membuat dirinya sangat senang karena menunjukan masih tingginya nilai-nilai keagamaan di kalangan masyarakat.


Maka dari itu, kegiatan keagamaan yang sangat positif tersebut jangan sampai luntur tetapi harus terus dijaga dan dipertahankan karena dapat membentengi kehidupan warga di era serba moderenisasi seperti sekarang ini.

 

Sesudah kegiatan tersebut, ia bergeser ke gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Subang. Di lokasi itu, tokoh muda nasional yang tak jarang menggiring program kegiatan ke Kabupaten Kuningan ini mendengarkan aspirasi serta nasihat-nasihat para tokoh dan masyarakat desa-desa di Kecamatan Subang dan Cilebak.


Intinya, warga setempat menginginkan agar daerah yang berada di ujung Kabupaten Kuningan bagian selatan ini mendapatkan prioritas pembangunan di berbagai sektor supaya terjadi pemerataan pembangunan.


Mendengar hal tersebut, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut dengan cara membawa program-program kegiatan pembangunan dari pemerintah pusat seperti halnya yang telah dilakukan selama ini.


"Setiap program kegiatan yang digulirkan akan berdampak pada kondisi masyarakat sehingga saya akan berupaya yang terbaik karena saya mencintai Kabupaten Kuningan," tuturnya.             

Rangkaian kegiatan ditutup dengan membuka acara Mukercab AMK Kab. Kuningan di Saung Ma'Nioh, sebagai organisasi sayap partai yg diisi generasi milenial, Arya berharap agar AMK bisa menjadi motor pemenangan PPP khususnya menyasar para pemilih pemula, krn PPP adalah Partainya Para Pemuda. 


Araya Memberikan motivasi kepada Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru *Mastamaru* STKIP Muhamadiyah Kuningan


Sehari sebelumnya, ia memberikan motivasi kepada kegiatan ta'aruf mahasiswa baru Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kuningan, dilanjutkan mengumpulkan bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP di Kantor DPC PPP Kab. Kuningan untuk melakukan konsolidasi pemenangan. Dimana seluruh Bacaleg yang hadir menyatakan sikap kesiapannya untuk tandem dalam menyukseskan pemilihan legislatif (Pileg) tanggal 14 Februari 2024 mendatang *(Mans/Ist)*