Hujan Reda H. Acep Purnama Terbang Ke RSPAD Gatot Soebroto Bersama Heli Bell 407 ke Jakarta, Diiringi Isak Tangis

Hujan Reda H. Acep Purnama Terbang Ke RSPAD Gatot Soebroto Bersama Heli Bell 407 ke Jakarta, Diiringi Isak Tangis

Sabtu, 27 April 2024

 

Evakuasi Pasien H. Acep Purnama, dari Ambulance ke Helikopter, dalam kondisi hujan

Benangmerah, Dramatis pemberangkatan H. Acep Purnama ketika di terbangkan menggunakan Helikopter jenis Bell 047 ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk mendapat perawatan intensif atas rujukan RDUD 45' Kuningan beserta keluarga besarnya, Sabtu (27/4/24).


Helikopter jenis Bell 407 warna hitam yang membawa pasien H. Acep Purnama mantan bupati Kuningan periode 2019-2023 ini, selain sebelum terbang di guyur hujan juga juga kesiap siagaan terbangnya pesawat Heli ini harus terlebih dahulu di pasang terpal untuk menghindari terjadinya percikan air hujan, ditengah guyuran hujan, evakuasi pasien dari mobil Ambulan ke Heli tersebut rapat sehingga dilakukan dari pintu ke pintu Heli.


Di iringi do'a yang di pandu Kabag Kesra H Mama Noerdjati yang di amini sanak keluarga serta sahabat sahabat, dan para kolega pasien, "Saya minta kepada bapak bapak dan saudara saudara, mohon menjauh dari Helikopter dan mobil Ambulance karena akan mengganggu proses evakuasi Bapak H.Acep Purnama Bin Ahmad Apandi, agar dapat berjalan dengan baik, dan lancar.


Pesawat yang membawa pasien H. Acep Purnama sudah sampai dan akan lending di Helivet RS Gatot Subroto Jakarta


 .(Mans Bom)