Terima Bantuan Fisik, SMPN 2 Darma Pede Kualitas Pendidikan Meningkat

Terima Bantuan Fisik, SMPN 2 Darma Pede Kualitas Pendidikan Meningkat

Sabtu, 30 September 2023
 
Kepala SMPN 2 Darma, Ika Sartika, M.Pd 


Benangmerah, Perhatian pemerintah di sektor pendidikan baik melalui DAK Fisik maupun Non Fisik berharap kualitas pendidikan di satuan pendidikan terus meningkat seiring perkembangan jaman. 


SMP Negeri 2 Darma, meskipun dengan jumlah siswa yang minim (102 siswa), namun tidak menyurutkan pihak sekolah, terutama kepala sekolah dan tenaga pendidik lain untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan melalui pelayanan yang lebih baik lagi. 


Seiring upaya sekolah dalam peningkatan kualitas pendidikan sesuai visi/ misi sekolah dalam mencetak siswa berkarakter, cerdas, berprestasi dan berbudaya, saat ini SMPN 2 Darma tengah mengerjakan pekerjaan pembangunan dan rehabilitasi ruang sekolah yang bersumber dari DAK Fisik Pendidikan tahun 2023.


Kepala SMPN 2 Darma menyambut baik perhatian pemerintah, melalui Kemendikbud maupun Disdikbud kabupaten Kuningan. Dan menghimbau kepada komite sekolah agar berupaya maksimal agar terciptanya peningkatan sarana prasarana sekolah.


"Peningkatan sarana prasarana sekolah tentunya merupakan salah satu sektor yang sangat mendukung dalam terciptanya kualitas  layanan pendidikan yang lebih baik. Untuk itu, kami atas nama sekolah mengucapkan terimakasih kepada, Disdikbud Kuningan dan Kemendikbud Ristek atas perhatian terhadap sekolah," ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu di sekolah.


Ika juga berharap segala perubahan positif di sekolah bisa berimbas kepada daya tarik calon peserta didik terhadap SMPN 2 Darma.


.(One)