PPIR Rakorda Kab Kuningan Adakan Acara Syukuran dan Silaturahmi

PPIR Rakorda Kab Kuningan Adakan Acara Syukuran dan Silaturahmi

Rabu, 28 Februari 2024
Pengurus Inti PPIR Kab Kuningan


Benangmerah, Untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan persaudaraan didalam sebuah organisasi sangat diperlukan kekompakan berikut semangat yang tinggi, terkait dengan hal tersebut PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Rakorda Kabupaten Kuningan mengadakan acara syukuran dan silaturahmi yang mana kerja keras dan kerja cerdas telah berhasil bahwa pasangan Prabowo - Gibran sukses meraih suara terbanyak dan dalam waktu dekat KPU RI akan memutuskan bahwa pasangan pilpres tersebut dinyatakan sebagai pemenang. 

     

Acara syukuran dan silaturahmi PPIR Korda Kab Kuningan bertempat di Resto Teras Mahar Kuningan tepatnya hari Rabu (27/2) dimulai pukul 10.00 Wib sampai selesai berlangsung khidmat dan penuh suasana kekeluargaan.  

     

Ketua PPIR Rakorda Kab Kuningan H. Sobarudin kepada awak media (27/2) mengatakan, pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa PPIR dibentuk sebelum pemilu 2019 oleh Prabowo Subianto dengan resmi berbadan hukum dan berdiri dari mulai daerah sampai pusat. 

     

Lebih jauh Sobarudin menambahkan, pihaknya berharap apabila Prabowo dan Gibran dilantik menjadi presiden dan wakilnya kesejahteraan rakyat harus diperhatikan oleh negara, seperti halnya pensiunan TNI - Polri dan pensiunan PNS juga yang mereka masih aktif bertugas agar gaji mereka dinaikan.


Pengurus Kordes dan Korcam PPIR se Kab Kuningan


Sementara Ketua Aksi Politik Kab Kuningan Kolonel (Purn) Ruliansyah yang juga sebagai pengurus Jawa Barat dalam pidatonya dihadapan pengurus kordes dan korcam se Kab Kuningan mengatakan, suksesnya pasangan Prabowo dan Gibran di Kab Kuningan berkat kerja keras dan kompak tim sukses kita yang tergabung dalam PPIR serta didukung oleh masyarakat sebagai konstituen (pemilih),  


"Mari kita berdo'a semoga pasangan bapak Prabowo dan Mas Gibran diberikan ketenangan juga sehat dalam menghadapi dinamika politik" ungkapnya. (Anton) ***