Partai Gerindra Di Isi Penuh para mantan Pejabat Eksekutif Legislatif Serta Pengusaha Dan Kades, Maka Optimis 10 Kursi DPRD Gerindra

Partai Gerindra Di Isi Penuh para mantan Pejabat Eksekutif Legislatif Serta Pengusaha Dan Kades, Maka Optimis 10 Kursi DPRD Gerindra

Minggu, 14 Mei 2023


Benangmerah - Target Gerindra untuk DPR RI 2 kursi dan DPRD Provinsi Jawa Barat 2 kursi serta DPRD Kabupaten Kuningan 10 kursi. Berfikir realistis Ini Berdasarkan jumlah pemetaan para calon legislatif di setiap dapil dan pemerataan pembagian kuantitas para bacaleg dengan mesin partai Gerindra ini optimis di 2024 mendapat 10 kursi. Partai Getindra mendaftarakn bacalegnya Sabtu (13/5/2023).


Menjawab pertanyaan awak media ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan  H. Dede Ismail, menyebutkn bahwa semua kader Partai Gerindra, baik Ketua DPC serta jajaran pengurus lainnya wajib hukumnya untuk mencalonkan Legislatif terlebih dahulu sebelum nyalon Pilkada, kemudian kedepan  Gerinda menjadi pemenang pemilu "Saya mendapatkan mandat wajib hukumnya dari partai atau dari DPP untuk maju menjadi peserta kontestan di Pilkada 2024.


Mengapa Partai Gerinda banyak disinggahi oleh para mantan pejabat eksekutif Legislatif maupun dari institusi lain serta para pengusahan juga dari Kadespun masuk Gerindra. "Pertama magnet yang dimiliki Partai Gerindra adalah persuasif seperti pertemanan antara Saya dengan beliau beliau termasuk disamping Saya ada H. Abidin yang tadinya dari PDIP. Kemudian ada Toto Tohari, H Dedi, pak Dadang kemudian ada, ohk maaf Ibu Yoyoh mantan Kapolres Kuningan, juga ada Kepala Desa Cikeleng Kecamatan Japara pak Rohidin rela mengundurkan diri dari jabatan Kades untuk nyaleg dari Gerindra.


Gerindra Partai terbuka, Partai Getindra adalah milik rakyat Kuningan, kemudian Saya selalu menasehati mengajarkan sharing dengan teman teman semua bahwa Gerindra adalah Partai pelayan, partai babunya rakyat, sehingga sebagai sebagai kader Gerindra kita mendapatakan mandat sebagai amanah dari rakyat, jangan pernah menyakiti hati rakyat, jangan pernah lupa kewajiban kita untuk melayani rakyat.


Terkait bacaleg H.Ardian pengusaha serta Iwan mantan Kapolda Jabar. "Untuk Bapak H. Ardian dan bapak Iwan keduanya intens, dan semalam keduanya bertemu dengan Saya di dewan pimpinan pusat, hal hal yang mengenai persyaratan dalam pendaftaran sebagai bacaleg, karena itu ranah dewan pimpinan pusat maka Sys belum bisa memastikan apakah beliau beliau itu sudah me.enuhi persyaratan atau belum, sehingga dalam press comperence ini Saya belum bisa memastikan bahwa kedua tokoh tersebut resmi terdaftar menjadi bacalon DPR RI dari Partai Gerindra, namun kendtipun demikian persyaratan sudah masuk. Terang Deis sapaan akrab awak media.


Pendaftaran bacaleg di terima Ketua KPUD


Selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan Dede Ismail meminta kepada Deky Jaenal Mutaqien untuk menjawab pertanyaan awak media. Untuk strategi pemenangan Gerindra di Pileg pada prinsipnya, tadi sudah disampaikan pak Ketua bahwa Partai Gerindra terbuka dan kenapa banyak yang tertarik ke Partai Gerindra kata Deky J Mutaqien, Partai Gerindra adalah Partai yang mitansinya Insya Allah untuk membangun kebaikan kerakyatan sudah terbukti sampai hari ini.


Strategi yang akan kmi pakai besok dalam kontestansi Pileg dan Pilpres tentu bagi kami tidak terlalu berat, karena sudah membuktikan dan memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan baik di daerah di provinsi maupun di pusat sehingga pendekatan terhadp rakyat ini akan lebih mudah, tidak terlalu muk muk, tidak terlalu banyak janji, apa yang bisa di lakukan kita lakukan untuk kebaikan masyarakat tentunya.


"Karena begini, kita harus malu kalau kalimat atau kata kata lebih baik dari perbuatan kita, inilah menjadi bagian strategi dari kami salah satu partai yang cukup dan sangat dicintai oleh masyarakat, soal nanti strategi A sampai Z nya ini sudah menjadi domain kami di internal, yang jelas Insya Allah untuk di daerah kami yakin bahwa Partai Getindra di daerah dan nasional akan menjadi pemenang," tutur Deky J Mutaqien meyakinkan. (Mans Bom)