Sedikitnya 35 Bacaleg PPP Kabupaten Ciamis Siap Tandem dengan Arya Permana Graha

Sedikitnya 35 Bacaleg PPP Kabupaten Ciamis Siap Tandem dengan Arya Permana Graha

Sabtu, 02 September 2023

 

Fose bersama usai pertemuan dengan Bacaleg DPRD ciamis Partai PPP serta konstetuen Kabupaten Ciamis

Ciamis, Benangmerah, Dari 50 Bacalon Anggota legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, sedikitnya 35 orang menyatakan diri siap untuk bersama-sama memenangkan Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Arya Permana Graha dalam perhelatan politiknya, pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang mereka telah birokrar.


Kepastian tersebut setelah diadakannya kegiatan Silaturahmi sekaligus Konsolidasi internal yang dilakukan putra asli Kabupaten Kuningan dengan para calon wakil rakyat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Ciamis selama dua hari yakni tanggal 1-2 September 2023.


“Alhamdulillah. Mayoritas Bacaleg PPP Kabupaten Ciamis menyatakan dukungannya kepada saya untuk bersama-sama meraih sukses dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024,” ucap Arya Permana Graha.


Untuk memastikan sinergitas yang dibangun terarah dan terukur, para Bacaleg PPP Kabupaten Ciamis diberi waktu terpisah untuk memaparkan program pemenangannya masing-masing.


Bacaleg DPRD kab. Ciamis


Dengan adanya kerja sama politik yang dibangun, dirinya optimis ikhtiar politik ini akan membawa PPP Kabupaten Ciamis mencapai target 7 kursi di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


Di samping tandem dengan 35 Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, lanjut Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (Bendum DPP) PPP, dirinya juga bekerja sama dengan Bacaleg Provinsi Jawa Barat.


Hal itu dimaksudkan agar potensi besar bisa meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat yang sudah 2 periode kosong. Di antaranya, Mantan Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, Ketua KNPI Ciamis, Haris, Kyai Arif Affandy, Bunda Paramitha Astriani dan H. Iban Mereka adalah figur potensial yang bisa mendulang dukungan masyarakat.


Disinggung apakah konsolidasi sekaligus tandem hanya dengan Bacaleg Kabupaten Ciamis, Arya mengaku bahwa semua daerah yang masuk Dapil Jabar 10 akan disasar untuk dilakukan kerja sama politiknya dalam Pileg. Dilakukan secara bertahap sesuai potensi dan kesiapan dr sisi momentum dan waktunya. Karena “Di samping tim pemenangan Arya Permana Graha (Amanah), saya juga akan memaksimalkan potensi Bacaleg Daerah yang satu pandangan dan penuh semangat,” ujarnya. (Mana Bom/ist)