SMPN 1 Ciniru Sambut Tahun 2024 Dengan Muka Baru

SMPN 1 Ciniru Sambut Tahun 2024 Dengan Muka Baru

Selasa, 03 Oktober 2023
Pembangunan dan Rehabilitasi Ruang yang masih dalam pengerjaan di SMPN 1 Ciniru kabupaten Kuningan


Benangmerah, Pembangunan dan rehab ruang di SMP Negeri 1 Ciniru kabupaten Kuningan dirancang akan menghasilkan tampilan sekolah yang betul- betul berbeda dari sebelumnya. Bagaimana tidak, sekolah dengan jumlah siswa 353 (12 rombel) tengah dilakukan pembangunan dan rehabilitasi hampir seluruh bangunan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Pendidikan tahun 2023.


Kepala SMP Negeri 1 Ciniru, Drs. Agus Suryadi menerangkan Kegiatan DAK tersebut meliputi, rehabilitasi 10 ruang kelas, 1 ruang guru, 1 ruang kepala sekolah, 2 jamban, 1 musolah, Pembangunan lantai 2 untuk ruang lab, komputer dan UKS. Anggaran yang diterima mencapai Rp 2.019.0000.000.


"Hampir semua ruangan ya direhabilitasi dan ada juga pembangunan. Insya Allah menjelang pergantian tahun, kondisi bangunan sekolah disini akan sangat berbeda dari sebelumnya. Jauh lebih baik, lebih nyaman dalam pembelajaran," ujarnya.


Kepala SMPN 1 Ciniru, Drs Agus Suryadi 


Dengan adanya peningkatan sarana prasarana, lanjut Agus, berharap motivasi guru dan siswa juga semakin meningkat untuk mewujudkan visi/misi sekolah yaitu, Unggul dalam Prestasi berdasarkan IMTAQ serta Berwawasan Lingkungan dan Budaya.


.(One)