H-5 Arya Permana Graha Silaturahmi Di Lingkungannya, Perum BCR Windujanten

H-5 Arya Permana Graha Silaturahmi Di Lingkungannya, Perum BCR Windujanten

Sabtu, 10 Februari 2024

 

Arya Permana Graha Caleg DPR RI periode 2024-2029 bersilaturahmi dengan warga perum BCR


Benangmerah, 5 hari menjelang Pileg, Arya Permana Graha Caleg DPR-RI Nomor 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyempatkan silaturahmi dalam acara Isra Mi'raj di lingkungan kediamannya Perum Buana Cigadung Residence, Kuningan, Jumat (9/2/2024) 


Dalam acara yang dihadiri seluruh warga perum BCR tersebut, Arya Permana Graha menyampaikan pesan agar saat nanti pemilihan bisa memilih calon wakil rakyat atau presiden yang bisa membawa perubahan bangsa ke arah lebih baik lagi sesuai dengan hati nurani masing-masing.


Dikatakan, Arya, meskipun pada pemilu 2019 lalu dirinya gagal melaju ke Senayan, namun kontribusi seorang Arya Permana terhadap aspirasi masyarakat kabupaten Kuningan yang merupakan tanah kelahirannya tetap berjalan. Hal tersebut bisa dilihat pada beberapa wilayah di Kuningan yang telah mendapat alokasi anggaran pembangunan dari APBN yang telah ia janjikan sebelumnya.


"Walaupun, saya bukan anggota DPR RI, namun hanya sebatas orang yang mengemban amanah, alhamdulillah, kontribusi dalam bentuk program-program sudah saya gulirkan di beberapa desa dan kelurahan di kabupaten Kuningan, baik dalam bentuk program pendidikan melalui PIP, KIP maupun program UMKM serta program kemasyarakatan lainnya seperti rutilahu," ungkapnya.


Arya juga mohon maaf kepada warga perumahan Buana Cigadung Residence, apabila selama ini kurang silaturahmi karena aktivitas dan tanggungjawab di Jakarta. Namun walaupun demikian, Kuningan merupakan tanah kelahirannya, yang semasa sekolah mulai dari SD, SMP, SMA dan kuliah ditempuh di kota Kuda ini.


"Insya Alloh saya tetap komitmen, apapun yang terjadi pada tanggal 14 Februari nanti, saya tetap akan memperhatikan aspirasi masyarakat kabupaten Kuningan melalui berbagai program dari pusat atau propinsi ke kabupaten Kuningan," tuturnya.


Sementara, salah satu pengurus perum BCR Suwari, SH yang juga merupakan dosen sekaligus ketua LBH UNIKU menyampaikan aspirasinya agar kelak bisa memperhatikan lingkungan perumahan BCR karena sudah ditinggalkan developernya, yang secara otomatis memerlukan berbagai perbaikan Fasum.


Di akhir acara, Arya Permana Graha juga membagikan cinderamata bagi warga setempat, dan memohon doa atas ikhtisar yang sekarang sedang dilakukan untuk menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.


.(One)