Tommy Soeharto Instruksikan Kader Partai Berkaya Untuk All Out Dukung Prabowo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tommy Soeharto Instruksikan Kader Partai Berkaya Untuk All Out Dukung Prabowo

Sabtu, 11 Agustus 2018

Jakarta - Partai Berkarya menyatakan sikap untuk mendukung duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berpesan agar kader partai yang dipimpinnya siap total memenangkan Prabowo.


“Pesan beliau all out, satukan langkah menangkan Prabowo. Secara teknis all outnya akan disampaikan dalam rapat pleno nanti," kata Ketua DPP Berkarya Badarudin Andi Picunang kepada media Jumat malam, (10/8/2018).

Badar menekankan Tommy Soeharto menganggap Partai Berkarya memiliki persamaan visi misi mensejahterahkan rakyat Indonesia lewat pembangunan ekonomi dan keadilan yang merata.

"Sama dengan konsep trilogi pembangunan yang partai kami akan perjuangkan. Stabilitas keamanan, peningkatan ekonomi," ujar Badar.

Hal senada disampaikan Sekretaris Jenderal Berkarya, Priyo Budi Santoso. Menurut dia, Partai Berkarya berdasarkan instruksi Ketua UmumTommy Soeharto memiliki keyakinan terhadap duet Prabowo-Sandi.

"Kami meyakini Prabowo-Sandi bisa membuat perubahan ke arah yang lebih baik," tutur Priyo. 

Partai Berkarya menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi setelah sejumlah elitenya ikut mengantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selain Ketua Dewan Pertimbangan Titiek Soeharto, ada Sekjen Priyo Budi Santoso dan Ketua DPP Badarudin Andi Picunang hadir di KPU.

Partai Berkarya merupakan satu-satunya partai baru pendukung Prabowo-Sandi. Sementara, empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

.red