DPD PKS Kuningan Nobar Film G 30 S PKI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

DPD PKS Kuningan Nobar Film G 30 S PKI

Minggu, 30 September 2018
Kuningan - Partai Keadilan Sejahtera DPD Kabupaten Kuningan menggelar acara nonton bareng film Pemberontakan G30S/PKI. Acara berlangsung di Gedung Sabilulungan DPD PKS Kuningan, Minggu (30/9/2018).

Ketua DPD PKS Kuningan, Agus Budiman, S.Pt menyatakan, partainya menggelar acara menonton bersama film tersebut agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Kuningan tidak melupakan sejarah yang pernah terjadi di negeri ini.

"Tujuan utamanya agar kita tidak melupakan tragedi G30S/PKI tahun 1965 tentang pengkhianatan dan kekejaman yang dilakukan PKI terhadap beberapa orang jenderal," kata Agus kepada benangmerah.co.id sesaat sebelum acara nobar dimulai.

Sementara itu menurut Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PKS Kuningan, Saipuddin, S.Si, dalam kesempatan nobar kali ini, partainya memilih pemutaran film dengan durasi lengkap sekitar 4 jam. Ia berharap dengan memutar versi lengkap film tersebut masyarakat benar-benar memahami apa yang terjadi pada 30 September 1965.

"Yang kita putar sekarang ini versi lengkap dengan durasi 4 jam agar masyarakat dapat benar-benar memahami apa yang terjadi saat itu," kata Saipuddin.

Dalam acara nobar tersebut, selain kader PKS, masyarakat sekitar juga tampak begitu antusias dalam menyaksikan pemutaran film yang juga diputar serentak di beberapa tempat lainnya di Indonesia.

.imam