KB. FKPPI kabupaten Kuningan Selesaikan Agenda Kegiatan di Tahun 2018

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

KB. FKPPI kabupaten Kuningan Selesaikan Agenda Kegiatan di Tahun 2018

Rabu, 26 Desember 2018
Foto bersama KB FKPPI Kab Kuningan 
bersama Dandim 0615 dan Kapolres Kuningan
KUNINGAN - Di penghujung tahun 2018 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri dan Putra-Putri TNI/Polri (KB FKPPI)  PC 10.16 Kabupaten Kuningan selesaikan agenda kegiatan sosialisasi kebangsaan dan bela negara serta bhakti sosial donor darah bertempat di gedung Aula Kodim 0615 SGJ Kabupaten Kuningan (20/12). Acara tersebut dihadiri para tamu undangan dari unsur muspika dan muspida berikut sejumlah ormas yang ada di Kabupaten Kuningan. 

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Nana Rukmana, Sm.Hk kepada media baru-baru ini mengatakan, kegiatan sosialisasi sebagai bentuk kepedulian kepada pemerintah dan masyarakat yang dilakukan oleh semua anggota dan pengurus KB FKPPI. 

"Peserta kegiatan sosialisasi kebangsaan dan bela negara diikuti oleh 75 orang peserta,  sedangkan untuk donor darah sebanyak 50 orang langsung dilaksanakan oleh petugas PMI Kabupaten Kuningan", jelas Nana. 

Ditempat yang sama Ketua KB FKPPI Kabupaten Kuningan Agus Suryo,  S.Sos, MM mengatakan pihaknya merasa bangga dengan antusias para peserta yang datang terutama KB FKPPI,  kemudian para Pembina FKPPI yakni Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf.  Danu Cahyadi Soeprapto, S. Sos, MM dan Kapolres Kuningan AKBP Iman SIK hadir dihadapan peserta dan memberikan sambutan serta dukungan untuk kemajuan KB FKPPI. 

"Kami dari panitia memberikan apresiasi kepada Dandim 0615, Kapolres Kuningan serta PD KB FKPPI Jawa Barat yang telah hadir dalam kegiatan di penghujung tahun 2018, insya Allah KB FKPPI akan turut serta ambil bagian dalam Baksos tahun 2019 di Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan ", ujar Agus Suryo dengan bangga. 

Kemudian Ketua PD KB FKPPI Jawa Barat yang diwakili irwan, SE sebagai bendahara umum mengatakan KB FKPPI Kabupaten  Kuningan dilihat dari eksistensi dan kekompakan terutama dalam melaksanakan berbagai jenis kegiatan baksos menduduki peringkat kedua di Jawa Barat setelah KB FKPPI kota Bandung. 

.Irwan